Sukses

Kebut Persiapan, PSIS Rekrut Pemain Muda Bali United untuk BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan PSIS Semarang mulai 27 Agustus 2021 dengan cara klik link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Sembilan hari menjelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 , PSIS Semarang menjalani latihan pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang.

Pada latihan tersebut, PSIS Semarang melakukan program latihan tanding tiga babak melawan tim PPLP Jateng sebagai persiapan mematangkan menuju BRI Liga 1 2021/2022.

Berdasarkan hasil evaluasi pertandingan, PSIS Semarang unggul dari babak awal hingga babak akhir. Pada babak pertama, Bruno Silva dan kawan-lawan berhasil unggul dengan mencetak gol-gol di menit ke-30.

Selanjutnya di babak kedua, PSIS Semarang kembali menambah keunggulan melalui Andreas Ado setelah memanfaatkan umpan Komarudin dari sisi kanan hingga mencetak gol kembali kedudukan 2-0.

Di babak ketiga, pesepak bola Jonathan Cantilla menambah keunggulan skor PSIS melalui sepaka keras diluar kotak penalty yang berhasil membobol gawang pertahanan tim PPLP.

"Ini masih tahap persiapan. Kami tidak melihat skornya. Yang penting hasil latihan terlihat. Apa yang dilatih di latihan berjalan di lapangan. Meskipun ini banyak hal yang harus diperbaiki," kata sementara PSIS, Imran Nahumarury dikutip dari ligaindonesiabaru.

"Kami yakin kedepannya akan semakin baik. Selanjutnya menambah porsi latihan seperti cara bertahan, diikuti latihan penyerangan dan transisi,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Semarang Transfer Pemain Muda

General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan PSIS Semarang menambah kekuatan skuadnya dengan mendatangkan pemain sepak bola muda.

Dilansir dari Ligaindonesiabaru.com, PSIS Semarang merekrut pemain muda bernama Reza Irfana secara resmi diperkenalkan pada publik terhitung 18 Agustus 2021.

Reza merupakan pesepak bola asal Bali United FC yang resmi di kontrak PSIS Semarang selama tiga tahun kedepan dan membela PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 3 halaman

Potensial

General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengumumkan bahwa Reza di boyong ke PSIS Semarang karena manajemen dan tim pelatih menilai pemain tersebut cukup potensial.

"Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial. Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah. Selamat bergabung Reza, beri penampilan terbaikmu untuk PSIS," ungkapnya. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bergabung dengan PSIS Semarang.

“Tentu saya merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Kedepannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan," ujar Reza Irfana.

Saksikan PSIS Semarang mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.