Sukses

Hasil Undian Piala Thomas - Uber 2021: Indonesia di Grup A

Indonesia tergabung di grup A pada Piala Thomas 2021 di Denmark. Hal itu diketahui lewat pengundian yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (18/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tergabung di grup A pada Piala Thomas 2021 di Denmark. Hal itu diketahui lewat pengundian yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (18/8/2021).

Indonesia berada satu grup dengan Chinese Taipei, Aljazair, dan Thailand. Sementara itu, tuan rumah Denmark menempati grup B bersama Korea Selatan, Prancis, dan Jerman.

Juara bertahan Tiongkok berada di grup yang relatif mudah. Mereka tergabung di grup C bersama India, Belanda, dan Tahiti.

Grup D diisi oleh Jepang, Malaysia, Kanada dan Inggris. Piala Thomas dan Uber 2021 rencananya bakal berlangsung di kota Aarhus, Denmark dari 9 hingga 17 Oktober mendatang.

Total ada 16 peserta baik di Piala Thomas maupun Uber kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga di grup A

Di sisi lain, Indonesia juga tergabung di gru A pada Piala Uber. Pada edisi kali ini, Indonesia satu grup dengan Jepang, Jerman, dan Prancis.

Cina sebagai pengoleksi gelar terbanyak (14) tergabung di grup D. Negeri Tirai Bambu berada satu grup dengan tuan rumah, Denmark, Malaysia, dan Kanada.

Berikut hasil undian Piala Thomas dan Uber

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Piala Thomas

Grup A: Indonesia, Chinese Taipei, Aljazair, Thailand

Grup B: Denmark, Korea Selatan, Prancis, Jerman

Grup C: Tiongkok, India, Belanda, Tahiti

Grup D: Jepang, Malaysia, Kanada, Inggris

Piala Uber

Grup A: Jepang, Indonesia, Jerman, Prancis

Grup B: Thailand, India, Spanyol, Skotlandia

Grup C: Korea Selatan, Chinese Taipei, Tahiti, Mesir

Grup D: China, Denmark, Malaysia, Kanada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.