Sukses

Jelang BRI Liga 1, 4 Pemain Asing Persebaya Jalani Vaksinasi COVID-19 di Kantor Pemprov Jatim

Saksikan pertandingan Persebaya Surabaya nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen sekertaris tim Persebaya Surabaya memastikan 4 pemain asingnya dan suporter mereka, Bonek, mendapat vaksin COVID-19 di kantor Pemprov Gubernur Jawa Timur. Keempat pemain impor itu bakal memperkuat Bajul Ijo pada kompetisi BRI Liga 1 yang mulai bergulir 27 Agustus 2021.

"Kita sempat cari-cari informasi untuk vaksin pemain asing kita. Dari LIB, PSSI dan pemerintah. Alhamdulillah kami sampaikan terima kasih pada Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Karena sudah dibantu untuk mendapatkan vaksin bagi pemain asing. Ini sangat membantu untuk kelancaran Persebaya berkompetisi," ujar sekretaris tim Persebaya Ram Surahman.

Hal tersebut  juga terlihat dalam unggahan instagram story Persebaya Surabaya beberapa jam yang lalu, Alie Sesay dan tiga pemain asing mendapatkan vaksinasi menjelang pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini.

"Tidak ada rasa takut. Justru saya senang sudah divaksin. Kita jadi bisa lebih fokus dengan persiapan kompetisi. Karena kita sudah memenuhi syarat," kata Jose Wilkson dilansir dari laman resmi klub.

"Ini bukan soal vaksinnya, tapi saya tidak suka jarum suntik sejak kecil. Jadi saya agak gugup tadi," ucap Taisei Marukawa.

"Tapi saya lega setelah disuntik ternyata tidak begitu sakit. Saya juga tidak merasakan efek apapun. Saya sekarang merasa lebih siap untuk bertanding," lanjutnya.

Vaksinasi menjadi syarat utama setiap pemain bisa di daftarkan di BRI Liga 1 2021/2022 musim ini. sehingga atas alasan tersebut, 4 pemain asing Persebaya Surabaya yang baru bergabung usai pagelan Piala Menpora lakukan vaksin

Empat pemain asing yang baru bergabung Persebaya Surabaya diantaranya Bruno Moreira, Alie Sesay, Jose Wilkson, dan Taisei Marukawa.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bonek Wati Persebaya Surabaya dapat Vaksin

Senada juga dengan unggahan feeds instagram resmi Persebaya Surabaya, para Bonek Wati mendapatkan vaksin gratis dari Polda Jatim 1000 dosis.

“Bonek Wani Vaksin Polda Jatim memberikan 1000 dosis vaksin kepada Bonek untuk disalurkan kepada pecinta Persebaya dan masyarakat Surabaya pada umumnya siang tadi,” sambung bunyi caption.

Proses distribusi vaksinasi Bonek wati Persebaya Surabaya disaksikan langsung oleh Kapolda Jawa imur, Irjen Pol. Nico Afinta serta Presiden klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda, Kapolres Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi

“Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta hadir langsung dalam giat vaksinasi yang digelar di warkop Pitulikur di Bagong Ginayan tersebut. Hadir pula Presiden klub Persebaya Azrul Ananda, Kapolres Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi,”tutup keterangan caption.

Saksikan pertandingan Persebaya Surabaya nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.