Sukses

Top 3 Berita Bola : Mason Greenwood Bikin Rencana Transfer MU Berubah

Mason Greewood bisa membuat MU tak butuh lagi transfer keempat di musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Mason Greenwood mencetak satu gol saat Manchester United atau MU menang 5-1 atas Leeds United di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Dia dengan trengginas berhasil manfaatkan umpan Paul Pogba dengan satu sontekan apik sehingga berbuah gol.

Penampilan Mason Greenwood membuat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer semringah. Greenwood bisa mengubah rencana transfer MU yang ingin datangkan Erling Haaland di musim panas ini.

Solskjaer berpikir Mason Greenwood bisa menambal lini serang MU yang sedikit terganggu. Tanpa kehadiran Edinson Cavani dan Marcus Rashford, Greenwood menjadi solusi terbaik Manchester United saat ini.

Kabar soal Mason Greenwood di MU menjadi berita paling populer di bola edisi Selasa 17 Agustus kemarin. Berita-berita MU lainnya juga banyak yang populer.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penampilan Mason Greenwood Mengubah Rencana Manajer MU

 

Manchester United (MU) mengawali Liga Inggris 2021/2022 dengan menghajar Leeds United 5-1 di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).

Gelandang Bruno Fernandes mencetak hattrick pada menit ke-30, 54, dan 60, dengan Mason Greenwood ('52) dan Fred ('68) ikut mencatatkan nama di papan skor. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Bisnis Transfer John Murtough Belum Selesai, MU Ingin Lagi Penandatanganan Baru

 

Manchester United atau MU dilaporkan lebih memilih untuk mengontrak seorang gelandang ketimbang bek kanan sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang. Dan, Direktur Olah Raga John Murtough sejauh ini telah menengahi kesepakatan untuk Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane. Baca selengkapnya di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Teka-Teki Masa Depan Jesse Lingard di MU Mulai Terkuak

 

Memasuki pertengahan Agustus 2021, teka-teki masa depan gelandang Jesse Lingard di Manchester United perlahan mulai terkuat. Lingard kemungkinan akan balik ke West Ham United. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.