Sukses

Bursa Transfer: MU Turunkan Harga Jesse Lingard

MU bersedia menerima bayaran 20 juta pound untuk melepas Jesse Lingard kepada klub peminat pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard nyaris tak terlihat dalam skuat Manchester United atau MU selama paruh pertama musim 2020-21. Man Utd kemudian meminjamkan gelandang serang berusia 28 tahun itu ke West Ham United di paruh kedua.

Disingkirkan MU, Lingard justru tampil gemilang dengan West Ham. Dia mengemas sembilan gol dan membuat lima assist di Liga Inggris selama masa pinjaman yang tak terlupakan.

West Ham sudah mengumumkan kepada publik bahwa ingin menyambut Lingard kembali ke London. Tapi, Manajer MU Ole Gunnars Solskjaer menegaskan di pra musim bahwa Lingard adalah bagian dari rencananya.

Namun, The Express seperti dinukil Sportsmole mengklaim West Ham menolak untuk menyerah dalam mengejar Lingard. Apalagi Setan Merah telah menurunkan harganya dari 30 juta pound menjadi 20 juta atau sekitar Rp 395 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran kedua

Laporan tersebut menambahkan bahwa West Ham sedang bersiap untuk mengajukan tawaran kedua setelah yang pertama ditolak MU. The Hammers tetap yakin bisa mendapatkan tanda tangan Lingard dalam beberapa minggu ke depan.

Lingard sekarang berada di tahun terakhir kontraknya dengan MU. Dia melewatkan laga kemenangan Setan Merah 5-1 atas Leeds United setelah dites positif Covid-19 pada 14 Agustus lalu.

 

3 dari 3 halaman

Pernyataan West Ham

Asisten manajer West Ham Stuart Pearce telah membenarkan ingin merekrut Lingard. "Kami ingin dia datang dan bergabung dengan kami. Itu sudah menjadi rahasia umum. Dia luar biasa tahun lalu," kata Pearce kepada talkSPORT.

"Bola ada di tangan Manchester United. Dia dikontrak oleh mereka. Kami ingin dia bersama kami, tidak ada keraguan tentang itu."

"Dia anak yang istimewa dan sangat baik di sekitar para pemain, para pemain sangat menyukainya. Kemampuannya bersinar tahun lalu dan memberi kami pilihan bagus di skuat kami," pungkas Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola

  • West Ham United