Sukses

Manajer MU Solskjaer Minta 5 Pemain Diberi Kontrak Baru

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Bruno Fernandes, Luke Shaw, Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Paul Pogba diberi kontrak baru.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU telah menyelesaikan dua transfer besar musim panas 2021. Man Utd sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Sebelumnya, MU telah mempertahankan Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu bersedia untuk bertahan 12 bulan lagi di Old Trafford.

Tetapi, Setan Merah masih mempunyai beberapa ketidakpastian sehubungan dengan kontrak sejumlah pemain. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin menciptakan harmoni di ruang ganti dengan kenaikan gaji untuk para pemain top.

Menurut salah satu media Inggris, Solskjaer berharap ada kontrak baru untuk Bruno Fernandes, Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Harry Maguire. Juru taktik asal Norwegia itu juga masih optimistis jika Paul Pogba dapat diyakinkan untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik gaji

Shaw dan Rashford akan menjadi agen bebas dalam waktu kurang dari dua tahun. Sementara kontrak Fernandes dan Maguier akan berakhir pada Juni 2025.

Tak hanya diberi kontrak baru, Solskjaer juga ingin gaji keempat pemain tersebut dinaikkan setidaknya hingga 250 ribu pound per minggu.

Pogba, sementara itu, kontraknya tinggal kurang dari 12 bulan dengan gaji 290 ribu pound per minggu. Namun, gelandang asal Prancis itu diduga menunda dan tidak akan menekan kontrak baru bulan ini.

 

3 dari 3 halaman

Fernandes dan Pogba gemilang

Fernandes dan Pogba tampil gemilang di laga pembuka Liga Inggris 2021-22. Fernandes mencetak tiga gol dan Pogba membuat empat assist ketika MU mengalahkan Leeds United 5-1 di Old Trafford, Sabtu, 14 Agustus lalu.

Selanjutnya, Setan Merah tengah bersiap untuk melakukan perjalanan ke Southampton buat laga kedua Liga Inggris pada 22 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • bruno fernandes

  • Berita Bola