Sukses

James Rodriguez Berharap Kylian Mbappe ke Real Madrid

Pemain asal Kolombia tersebut menjawab beberapa pertanyaan tentang sepak bola, termasuk kabar tentang Kylian Mbappe dan kemungkinan transfer ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Everton James Rodriguez terus menjangkau para pengikutnya melalui layanan streaming Twitch. Baru-baru ini, pemain asal Kolombia tersebut menjawab beberapa pertanyaan tentang sepak bola, termasuk kabar tentang Kylian Mbappe dan kemungkinan transfer ke Real Madrid.

Pemain yang bermain empat musim di Santiago Bernabeu tersebut ditanya apakah Mbappe akan pergi ke klub Spanyol itu di bursa transfer tahun ini. Dia mengatakan apapun bisa terjadi, apalagi menyangkut klub seperti Real  Madrid yang "tidak dapat diprediksi". 

"Saya tidak tahu, seperti halnya Real Madrid, Anda dapat mengharapkan apapun. Ini adalah klub yang selalu mendatangkan pemain bintang. Anda tidak dapat mengatakan tidak, karena Real Madrid tidak dapat diprediksi," katanya/

Ia juga menilai kedatangan Lionel Messi ke PSG bisa membantu Mbappe untuk meninggalkan Paris. 

"Saya pikir kedatangan Messi memberinya jalan keluar yang sedikit lebih mudah, itu yang dipikirkan orang,” komentar James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mbappe Ngebet Perkuat Real Madrid

Media Spanyol beserta para jurnalis ternama mengabarkan Mbappe akan meminta Presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi untuk melepasnya ke Real Madrid.

Seperti diketahui, kontrak bomber Prancis ini dengan PSG habis tahun depan. Namun, ketertarikannya untuk bermain di La Liga sangat besar.

Apabila tidak pindah di musim ini, maka Mbappe akan pergi ke Real Madrid tahun depan secara gratis.

Pertandingan Liga Prancis atau Ligue 1 di musim 2021/22 sudah digelar semenjak Sabtu (7/8/2021). Anda dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan klub Ligue 1 ini dengan mengklik tautan berikut ini: link live streaming Ligue 1.

 

Sumber: AS

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.