Sukses

Bisnis Transfer John Murtough Belum Selesai, MU Ingin Lagi Penandatanganan Baru

Direktur Olah Raga MU telah mengatur kesepakatan transfer untuk Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan lebih memilih untuk mengontrak seorang gelandang ketimbang bek kanan sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang. Dan, Direktur Olah Raga John Murtough sejauh ini telah menengahi kesepakatan untuk Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun, terlepas dari itu, Setan Merah mengincar lebih banyak bala bantuan saat mereka ingin memenangkan gelar Liga Inggris. MU sendiri sudah memulai kompetisi dengan baik pada hari Sabtu lalu, saat menghadapi Leeds United..

Rasanya seperti menyaksikan MU yang lama ketika mereka secara teratur memotong perlawanan skuat Marcelo Bielsa, dengan Bruno Fernandes mencetak hat-trick dan serangan lebih lanjut dari Mason Greenwood dan Fred.

Sebelum pertandingan itu, Solskjaer membahas kemungkinan transfer dan mengatakan sesuatu yang akan menjadi bonus. “Saya harus mengatakan bahwa dengan dua pemain yang kami miliki, kami telah memperkuat tempat yang ingin kami perkuat.

"Mari kita lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Apa pun bisa terjadi, seluk beluk," kata Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Dan ESPN telah menyatakan bahwa preferensi MU tetap akan mencari gelandang, bukan bek kanan. Mereka telah dikaitkan dengan Kieran Trippier dan, meskipun minat tetap ada, kecil kemungkinan bintang Atletico Madrid itu akan pindah.

Berbicara tentang gelandang, beberapa nama sedang dipertimbangkan. Ruben Neves telah bersinar untuk Wolves selama tiga tahun terakhir dan, dengan tim Liga Premier terbuka untuk melepaskannya, pindah ke Old Trafford adalah sebuah kemungkinan.

3 dari 5 halaman

Tingkatkan Peluang

MU telah membahas Eduardo Camavinga dengan perwakilan bintang Rennes. Tapi, pada saat ini, mereka yakin dia lebih suka pindah ke Real Madrid. Dan mereka diperkirakan juga akan mendaratkan Saul Niguez.

Lebih banyak tambahan tentu akan meningkatkan peluang mereka untuk meraih gelar, sejak klub kehilangan trofi sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

4 dari 5 halaman

Buang Pogba

Sementara itu, mantan bintang United Paul Parker mendukung Yves Bisssouma untuk bergabung dengan klub. Dia merasa MU harus membuang Paul Pogba agar itu terjadi.

“Saya akan membiarkan dia pergi dan mendapatkan uang sebanyak yang mereka bisa untuknya,” kata Parker soal Pogba.

5 dari 5 halaman

Biarkan Pergi

“Masalahnya dengan Pogba adalah Anda tidak tahu apa yang Anda dapatkan, jadi saya akan membawa seseorang yang Anda kenal memiliki peluang lebih baik untuk membuat perbedaan minggu demi minggu," ujarnya..

"Jadi biarkan dia pergi dan jika dia bergabung dengan PSG dan melakukan yang terbaik, maka Anda harus mengatakan itu karena itu cocok untuknya."

“Anda akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih konsisten, Brighton akan mendapatkan nilai bagus dan Bissouma akan sangat ingin menunjukkan bahwa dia bisa membuat perbedaan di klub seperti United.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer