Sukses

Ditanya Soal Transfer Selanjutnya, Manajer MU: Dalam Sepak Bola, Tidak Ada yang Tahu

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan beri banyak komentar sola transfer baru MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) memulai musim 2021/2022 dengan penampilan impresif. Kemenangan besar 5-1 atas Leeds didapatkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di laga pembuka.

Kemenang besar itu diraih tenpa beberapa pemain kunci seperti Marcus Rashford, Edinson Cavani, hingga rekrutan anyar Raphael Varane.

Hal tersebut tidak pelak menumbuhkan keyakinan Setan Merah untuk memperbaiki kinerja musim lalu. MU menempati urutan kedua 2020/2021, tapi tertinggal banyak poin dari sang juara Manchester City.

Musim ini, MU tancap gas dengan meraih kemenangan besar di laga pembuka. Pembelian Varane dan Jadon Sancho menjadi keputusan yang tepat bagi Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Selanjutnya

Manchester United telah menghabiskan 115 juta pounds untuk mendatangkan Sancho dan Varane ke Old Trafford musim panas ini.

Setelah pertandingan melawan Leeds, Solskjaer menjawab keresahan para penggemar yang mempertanyakan tentang kedatangan pemain baru berikutnya.

"Saya pikir apa pun mulai sekarang adalah bonus. Saya tidak bisa mengatakan kami harus berbuat lebih banyak, tetapi Anda tahu, Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola." Kata pelatih asal Norwegia itu pada konferensi pers.

 
3 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Solskjaer menambahkan: “Kami telah melakukannya dengan baik di jendela (transfer) musim panas, Raphael telah datang hari ini juga, yang menurut saya memberi dorongan kepada penonton dan kepada para pemain, jadi Anda tentu saja bersemangat.

"Dan ada delapan atau sembilan pemain di sana yang tidak ada di sini hari ini." Tambah Ole dilansir dari Mirror.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.