Sukses

Robert Alberts Ungkap Target Tinggi Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan pertandingan Persib Bandung dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 platform Vidio.com eksklusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengusung target tinggi di BRI Liga 1 2021/2022. Dia yakin anak asuhnya bisa bersaing di papan atas.

Punya tim kuat dan dengan persaingan sehat di skuat jadi alasan mengapa pria asal Amsterdam tersebut berani masang target tinggi di BRI Liga 1 2021/2022.

“Musim ini target kami tinggi karena punya tim yang bagus. Dengan pemain yang dimiliki sekarang, apalagi jika sudah banyak main bersama, punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan berada di level teratas,” kata Robert di situs resmi Persib.

Robert tengah berusaha mempersiapkan timnya secara maksimal untuk memastikan semua pemain menjadi yang terbaik di pertandingan Liga 1 musim ini.

“Saya membangun tim bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja, tapi bisa terus berkelanjutan dan itu sudah direncanakan. Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin karena jika terus melakukan perubahan di setiap musim itu tidak bagus,” kata Robert Albert.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak antara Junior dan Senior

Lebih lanjut, Robert mengaku senang melihat hubungan akrab antara pemain senior maupun junior. Para pemain senior Persib berbagi ilmu dengan juniornya hingga dirasakan pemain muda seperti Saiful, Beckham Putra Nugraha, Ravil Shandyka dan Ardi Maulana.

"Mereka (senior) selalu membimbing pemain lain. Di dalam tim, ada pemain senior seperti I Made (Wirawan), Supardi (Nasir), Victor (Igbonefo), Achmad Jufriyanto dan Esteban (Vizcarra). Mereka melakukan hal baik kepada para pemain muda," kata Robert. 

Dia menyampaikan pula keakraban para pemain tersebut menjadi modal yang baik sebelum berkompetisi di BRI Liga 1 2021/2022.

"Ketika ada pemain muda yang bergabung dengan Persib, mereka selalu merasa diterima dan menyatu ke dalam tim. Ini membuat mereka tidak merasa masuk ke dalam sekelompok orang yang mengatakan 'siapa kamu?” ujar Robert Alberts.

Saksikan pertandingan Persib Bandung dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 paltform Vidio.com eksklusif Champions TV.

 

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.