Sukses

Top 3 Berita Bola : Bintang MU Jadi Sasaran Ejeken Fans Leeds United

Fans Leeds United ejek bintang MU Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Keduanya dikaitkan dengan kegagalan penalti mereka di final Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang Manchester United atau MU, Marcus Rashford dan Jadon Sancho, mendapat ejekan dari fans Leeds United. Keduanya diejek terkait dengan kegagalan penalti mereka di final Euro 2020.

Insiden ini dilaporkan usai MU menang telak 5-1 atas Leeds United pada pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu kemarin 14 Agustus 2021. Pada laga itu, gelandang MU Bruno Fernandes mencetak hattrick pada menit ke-30, 54, dan 60, Mason Greenwood ('52) dan Fred ('68).

Seperti diketahui, Rashford dan Sancho menjadi sasaran pelecehan rasis setelah final Euro 2020. Mereka gagal mencetak gol dalam adu penalti melawan Italia, sehingga dianggap berkontribusi pada kekalahan memilukan.

Penggemar Leeds memanfaatkan kesempatan mereka untuk membidik Rashford dan Sancho, dengan sebuah lagu yang menyatakan bahwa mereka telah 'mengecewakan negara'.

Berita tentang ejekan untuk dua pemain MU ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menang Telak, 2 Bintang MU Malah Jadi Sasaran Ejekan

Manchester United atau MU menang telak 5-1 atas Leeds United pada pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu malam WIB (14/8/2021) ). Pada laga itu, gelandang MU Bruno Fernandes mencetak hattrick pada menit ke-30, 54, dan 60, Mason Greenwood ('52) dan Fred ('68).

Namun, laga ini diawali insiden ejekan fans Leeds United pada bintang MU [Marcus Rashford](Marcus Rashford "") dan Jadon Sancho. Keduanya diejek terkait dengan kegagalan penalti mereka di final Euro 2020.

Rashford dan Sancho menjadi sasaran pelecehan rasis setelah final Euro 2020. Mereka gagal mencetak gol dalam adu penalti melawan Italia, sehingga dianggap berkontribusi pada kekalahan memilukan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Libas Leeds United, Solskjaer Terkesan Penampilan Masterclass Pogba

Manchester United atau MU memulai Liga Inggris 2021-22 dengan meyakinkan. Man Utd menang 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Sebagian besar pujian untuk penampilan MU yang sangat dominan diberikan kepada Paul Pogba. Dia berada dalam performa terbaiknya pada laga ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea Bisa Rugikan MU, Mengapa ?

Romelu Lukaku dilaporkan akhirnya kembali ke klub lama, Chelsea, setelah dua musim membela Inter Milan. The Blues tahu Lukaku akan membantu mereka di lapangan musim depan, tetapi mengontraknya juga dapat memberikan pukulan bagi rival Manchester United atau MU.

Membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge adalah dorongan besar di lapangan bagi tim Thomas Tuchel musim depan. Ini juga dapat membantu The Blues mencetak kemenangan kunci atas MU di bursa transfer musim panas.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.