Sukses

Chelsea Vs Arsenal : Romelu Lukaku Siap Diturunkan

Chelsea boleh jadi mendapat suntikan tenaga jelang menghadapi Arsenal pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8/2021) malam WIB. The Blues diperkirakan sudah bisa menurunkan bomber barunya, Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea boleh jadi mendapat suntikan tenaga jelang menghadapi Arsenal pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8/2021) malam WIB. The Blues diperkirakan sudah bisa menurunkan bomber barunya, Romelu Lukaku.

Seperti dilansir Sky Sports, Lukaku baru saja mulai berlatih bersama Chelsea usai diperkenalkan. Alhasil, ia absen pada laga pertama melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Chelsea memulangkan Lukaku dari Inter Milan dengan mahar 97,5 juta pound sterling. The Blues terpikat setelah melihat kebangkitan Lukaku bersama klub asal Italia tersebut.

Lukaku berhasil merevitalisasi kariernya di Inter Milan. Dua musim bersama Nerazzurri -julukan Inter Milan, Lukaku mencetak 64 gol dan 95 penampilan.

Ia juga berjasa mengantar Inter Milan juara Liga Italia musim lalu. Padahal di Inggris terutama saat membela Chelsea di periode pertama dan Manchester United, Lukaku tampil melempem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Tammy Abraham

Di sisi lain, Chelsea baru saja melepas Tammy Abraham ke AS Roma. Serigala Ibukota -julukan AS Roma- menebus Tammy dengan harga 34 juta pound sterling.

Sebelum bergabung dengan AS Roma, Tammy rumornya sempat diincar Arsenal. Namun Meriam London -julukan Arsenal- dikabarkan belum mengajukan tawaran.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 21 Agustus 2021

18.30 WIB, Liverpool vs Burnley, Mola TV

21.00 WIB, Aston Villa vs Newcastle United, Mola TV

21.00 WIB, Crystal Palace vs Brentford, Mola TV

21.00 WIB, Leeds United vs Everton, Mola TV

21.00 WIB, Manchester City vs Norwich City, Mola TV

23.30 WIB, Brighto Albion vs Watford FC, Mola TV

Minggu 22 Agustus 2021

20.00 WIB, Southampton vs Manchester United, Mola TV

20.00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur, Mola TV

22.30 WIB, Arsenal vs Chelsea, Mola TV

Senin 24 Agustus 2021

02.00 WIB, West Ham United vs Leicester City, Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku