Sukses

Sterling Yakin Manchester City Bangkit Usai Ditekuk Tottenham Hotspur

Gelandang Manchester City, Raheem Sterling yakin timnya akan bangkit usai kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur, Minggu (15/8/2021) pada pekan pertama Liga Inggris

Liputan6.com, London - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling yakin timnya akan bangkit usai kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur, Minggu (15/8/2021) pada pekan pertama Liga Inggris. Sterling merasa, musim ini masih sangat panjang.

"Sulit untuk dimengerti, tetapi musim ini masih panjang," kata Sterling seperti dilansir situs resmi klub.

"Selalu sulit untuk memulai musim dengan kekalahan. Tetapi musim ini masih panjang, kami harus tetap fokus dan bangkit," ujarnya menambahkan.

Manchester City sebetulnya memulai pertandingan dengan cukup meyakinkan. The Citizens memeroleh beberapa peluang lewat Joao Cancelo dan Riyad Mahrez.

Namun hingga turun minum, tidak ada gol tercipta. Pada babak kedua, Tottenham mencuri gol lebih dahulu lewat Son Heung-Min pada menit ke-55.

Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga yang berlangsung di Tottenham Stadium.

"Saya kira kami bisa mengontrol pertandingan dengan sedikit lebih baik. Kami membiarkan mereka menyerang balik dan menciptakan hal yang paling penting di sepak bola, gol," kata Sterling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama dengan Jack Grealish

Di sisi lain, Sterling juga angkat bicara soal kerjasamanya dengan Jack Grealish di lini tengah Man City. Sterling mengatakan, ia bersama Grealish jelas masih butuh waktu untuk mematangkan kerjasama.

"Saya bermain dengan Grealish beberapa kali. Ini kerjasama yang bagus tetapi masih terlalu dini bagi saya dan dia," ujar Sterling.

"Kami akan saling belajar seiring musim ini berjalan. Semoga kami bisa lebih baik untuk sisa musim ini." katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.