Sukses

Manchester United Kenalkan Raphael Varane, Rio Ferdinand Beri Pesan Magis

Rio Ferdinand beri pesan magis kepada Raphael Varane saat dirinya dikenalkan di puluhan ribu penggemar di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester- Mantan Kapten MU, Rio Ferdinand, menyampaikan pesan magis kepada Raphael Varane. Pesan tersebut ditujukan untuk memacu semangat dari seorang Raphael Varane.

Manchester United secara resmi memperkenalkan bek anyar mereka ke hadapan puluhan ribu penggemar pada (14/8/2021) malam WIB di Old Traffod jelang laga pembuka vs Leeds dimulai.

MU akhirnya menyelesaikan kepindahan Varane. Kesepakatan tertunda beberapa hari karena masalah administrasi. Setan Merah dikabarkan mendatangkan Varane dengan biaya hampir 50 juta euro atau sekitar Rp 847 miliar.

Dalam waktu yang bersamaan, Rio Ferdinand menyampaikan sebuah pesan singkat namun tegas kepada Varane di samping lapangan sebelum laga dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacu Semangat

Ferdinand menyampaikan pesan sederhana “Menang menang menang.” sambil memeluk Varane.

Pesan tersebut disampaikan untuk memacu semangat bek Timnas Prancis itu. Rio ingin Varane mampu kembali membawa MU berjaya musim ini dan seterusnya.

3 dari 3 halaman

Klub Ikonik

Dilansir dari Express, hal serupa disampaikan oleh bek yang memilih nomor punggung 19 itu. Varane mengungkapkan alasannya memilih berlabuh di United.

"Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepak bola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Liga Premier adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak.

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karir saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi." Tambahnya.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.