Sukses

Deal, AS Roma Segera Boyong Tammy Abraham dari Chelsea

Chelsea telah kesepakatan sebesar 34 juta pounds bersama AS Roma untuk memboyong Tammy Abraham

Liputan6.com, Roma- Tammy Abraham akan segera terbang ke AS Roma pada hari Minggu (15/8/2021) waktu London, setelah Chelsea dan AS Roma menyetujui kesepakatan senilai 34 juta pounds untuk Tammy.

Kedatangan striker Belgia Romelu Lukaku ke Stamford Bridge, membuat posisi Tammy Abraham terancam.

Romelu Lukaku akhirnya kembali ke klub lama, Chelsea setelah dua musim membela Inter Milan. Chelsea merupakan klub besar pertamanya di Eropa, kini dia kembali ke London untuk kesempatan kedua.

Chelsea butuh striker baru setelah Timo Werner belum juga menemukan sentuhan terbaiknya. Di saat bersamaan, performa Tammy Abraham masing angin-anginan di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepindahan Tammy

Tammy Abraham sudah banyak dikaitkan dengan kabar kepergiannya dari Chelsea. Arsenal menjadi salah satu klub yang menginginkan jasanya.

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan telah terjadi antara Chelsea dan AS Roma. Roma bersedia membayar 34 juta pounds untuk mendapatkan tandatangan Tammy Abraham.

Beberapa kesepakatan pribadi juga termasuk dalam kontrak. Kesepakatan akan segera diselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

3 dari 4 halaman

Karir

Tammy Abraham bergabung ke tim senior pada tahun 2016. Dia kerap dipinjamkan ke beberapa tim sebelumnya tampil gemilang di bawah asuhan Frank Lampard.

Tammy dipinjamkan ke Bristol City (2016/17), Swansea City (2017/18), Aston Villa (2018/19).

4 dari 4 halaman

Pemain Potensial

Sejak kembalinya sang legenda Frank Lampard untuk melatih The Blues, Tammy Abraham diberi kesempatan untuk menjelma menjadi pemain potensial di Liga Inggris.

Hingga akhirnya kedatangan Thomas Tuchel membuat karir Tammy segera berakhir.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.