Sukses

Top 3 Berita Bola : Pemerintah Bagikan Bonus Buat Atlet Olimpiade Tokyo 2020

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menerima bonus Rp5,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Para atlet yang mengibarkan Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020 mendapat bonus besar dari pemerintah. Ini bentuk apresiasi dari pemerintah Indonesia kepada pahlawan negara yang mengharumkan bangsa di pentas internasional.

Presiden Joko Widodo memberi langsung apresiasi tersebut saat menerima menerima atlet Indonesia yang mengikuti Olimpiade Tokyo di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021).

Peraih medali emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang turun di cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri. Kedua atlet itu masing-masing mengantongi Rp5,5 miliar.

Selanjutnya, pendulang perak yakni Eko Yuli (angkat besi, 61kg putra) mendapat Rp2,5 miliar. Sementara pemetik perunggu Windy Cantika Aisah (angkat besi, 49kg putri), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi, 73kg putra), dan Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkistu, tunggal putra) membawa pulang Rp1,5 miliar.

Berita tentang bonus buat atlet Olimpiade Tokyo 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. HEADLINE: Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo Terima Bonus, Pacu Prestasi Lanjutan?

Pemerintah Indonesia memberi apresiasi tinggi kepada pahlawan negara yang mengharumkan bangsa di pentas internasional. Untuk para atlet yang mengibarkan Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020, pemerintah mengganjar bonus besar.

Peraih medali emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang turun di cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri masing-masing mengantongi Rp5,5 miliar.

Pendulang perak yakni Eko Yuli (angkat besi, 61kg putra) mendapat Rp2,5 miliar. Sementara pemetik perunggu Windy Cantika Aisah (angkat besi, 49kg putri), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi, 73kg putra), dan Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkistu, tunggal putra) membawa pulang Rp1,5 miliar.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung MU vs Leeds United dan Chelsea vs Crystal Palace

Manchester United (MU) akan mengawali Liga Inggris 2021/22 dengan meladeni Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. MU punya catatan impresif di musim lalu ketika harus menghadapi Leeds.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tanpa ampun menang 6-2 dan 4-0 di musim lalu. Bukan tidak mungkin, MU akan mengulangi kemenangan di pertemuan malam nanti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris: Fernandes Hattrick dan Pogba Quatrick Assist, MU Gasak Leeds United

Manchester United (MU) mengawali Liga Inggris 2021/2022 dengan menghajar Leeds United 5-1 di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).

Gelandang MU Bruno Fernandes mencetak hattrick pada menit ke-30, 54, dan 60, dengan Mason Greenwood ('52) dan Fred ('68) ikut mencatatkan nama di papan skor.

Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.