Sukses

Manchester City Ngotot Rekrut Harry Kane, Manajer Spurs: Dia Pemain Tottenham!

Manchester City ngotot ingin bawa Harry Kane, Manajer Spurs bersikeras pertahankan pemain nasional Inggris itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Harry Kane kian tak pasti. Tottenham Hotspur dilaporkan meminta biaya sebesar 150 juta pounds untuk meluluskan kepindahannya ke Manchester City.

Kane gerah dengan sikap Tottenham yang belum meluluskan niatnya untuk pindah. Manchester City menjadi tujuan satu-satunya Kane untuk musim ini.

Mantan pemain binaan Arsenal itu ingin merasakan meraih gelar juara, sesuatu yang sulit didapat di Tottenham. Spurs sendiri masih berusaha keras mempertahankan Kane.

Dilansir Sky Sports, sebelumnya Spurs menolak mahar yang ditawarkan Manchester City untuk Kane sebesar 100 juta pounds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuno Bersikeras

Dilansir dari Express, sampai tawaran baru dibuat, Pelatih Spurs Nuno Espirito bersikeras tentang status Kane yang masih menjadi pemain Tottenham,

“Dia di sini bersama kami, dia di sini bersama kami. Dia pemain Tottenham. Dia di sini bersama kami. Kami harus memikirkan besok. Mari kita persiapkan sesi latihan dan pergi bertanding," kata Nuno.

3 dari 3 halaman

Masa Depan Kane

Nuno juga enggan melayani pertanyaan tentang masa depan Kane di White Hart Lane. “Saya menjawab ini terakhir kali. Dia pemain Tottenham. Saya membuat pengecualian terakhir kali. Biasanya saya tidak berbicara tentang transfer karena itu bukan urusan saya. Itu saja."

Spurs akan berhadapan dengan Manchester City, Minggu (15/8/2021) malam WIB, pada pertandingia pembuka Liga Inggris 2021/2022.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.