Sukses

Ada Jack Grealish, Raheem Sterling Yakin Bakal Lebih Tajam di Manchester City

Raheem Sterling sangat gembira dengan kehadiran Jack Grealish di Manchester City karena pernah kolaborasi di Timnas Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Kehadiran Jack Grealish, yang diboyong Manchester City dengan transfer 100 juta pounds dari Aston Villa, membuat winger Raheem Sterling gembira. Dia yakin Grealish sudah mengerti gaya mainnya.

Itu sudah terjadi saat di Timnas Inggris lalu. Maka itu, Raheem Sterling yakin bisa bantu Manchester City dengan golnya di Liga Inggris musim ini.

Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Inggris. Duel ini juga bakal jadi momen apakah Harry Kane tetap main di Spurs atau tidak.

"Dia pemain yang selalu menginginkan bola. Dia punya kemampuan ciptakan ruang dan kreatif," ujar Sterling seperti dikutip ESPN.

"Dia menambah lengkap pemain kreatif di tim ini, sesuatu yang sangat saya sukai. Semoga dia bisa membantu saya tambah gol."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomor 10

 

Jack Grealish menggunakan nomor 10 di Manchester City. Dia gantikan peran Sergio Aguero yang sudah hijrah ke Barcelona.

Grealish sudah memulai debut di Community Shield. Namun Manchester City kalah 1-2 dari Leicester City.

"Saat Anda membawa pemain bagus dalam tim, itu selalu hal yang baik. Dia pemain yang akan punya karier bagus di sini," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Transfer Harry Kane

 

Setelah Jack Grealish, Man City masih berusaha keras untuk dapatkan Harry Kane. City ogah main-main karena menaikkan tawaran menjadi 127 juta pounds atau Rp 2,5 triliun untuk Kane.

Tak hanya itu, Manchester City juga tak akan keberatan untuk mengeluarkan biaya tambahan jika memang dirasa perlu untuk meluluhkan hati Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.