Sukses

Manuel Locatelli Selangkah Lagi Gabung Juventus

Juventus tak lama lagi akan mendatangkan gelandang barunya untuk menyambut perebutan Scudetto di musim 2021/22.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus tak lama lagi akan mendatangkan gelandang barunya untuk menyambut perebutan Scudetto di musim 2021/2022.

Gelandang baru tersebut masih berasal dari klub Serie A Italia Sassuolo, yakni Manuel Locatelli, yang mana memang sudah diincar Juventus sejak bursa transfer musim ini dibuka.

Dilansir Goal, Sassuolo sudah menyepakati penawaran final yang ditawarkan oleh Juventus untuk mendapatkan gelandang muda berusia 23 tahun tersebut.

Adapun alasan klub dengan julukan Si Nyonya Tua untuk mendatangkan gelandang baru ini tidak terlepas dari kemauan sang manajer, Massimiliano Allegri, yang yakin kualitas Locatelli bakal memperkuat lini tengah Juventus.

Locatelli sebelumnya juga diminati klub raksasa Inggris Arsenal, namun penawaran tersebut tidak dihiraukan oleh gelandang Italia tersebut. Bahkan CEO Sassuolo Giovanni Carnevali menyatakan Locatteli hanya ingin pergi ke Turin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mutlak Ingin Ke Juventus

"(Locatelli) mau gabung dengan Juve. Kami dengan senang hati menjual Manuel ke Juventus, tapi mereka perlu memberikan bayaran yang cocok. Arsenal membuat penawaran untuk merekrut dia, dan juga ada klub Inggris lainnya," ucapnya Juli lalu sesuai yang dilansir melalui Goal.

Pada awalnya, Juventus sempat kesulitan untuk mendapatkan deal demi bisa mengangkut Locatelli. Akan tetapi, perwakilan dari Sassuolo akan datang ke Turin untuk membahas tahap final ini.

Direktur Juventus, Pavel Nedved sempat menuturkan bahwa Juventus coba menawarkan harga yang masuk akal karena situasi saat ini sedang berbeda akibat pandemi. Dia tidak menepis bahwa Juventus sangat ingin jasa dari Locatelli.

"Kami bicara pada Sassuolo dan kami sudah memberikan penawaran, yang mana kami yakin layak untuk iklim, dengan cara kami melakukan transfer, dan pasaran transfer yang sudah terpengaruh oleh pandemi covid," ujar Nedved beberapa waktu lalu.

Saksikan pertandingan Juventus dan tim Serie A lainnya dengan mengklik tautan berikut ini: Siaran langsung Serie A

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.