Sukses

Man Utd vs Leeds United di Liga Inggris, Debut Raphael Varane Terancam Tertunda

Kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid ke Man Utd belum diumumkan secara resmi karena masalah hak gambar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau Man Utd pada akhir Juli 2021 telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk Raphael Varane. MU dikabarkan memboyong bek Prancis tersebut ke Old Trafford dengan biaya hampir 50 juta euro.

Varane diyakini sudah menjalani tes medis dan menandatangani persyaratan pribadi dengan MU. Tapi, masih belum ada pengumuman pemain berusia 28 tahun itu resmi menjadi pasukan Setan Merah.

Ini berarti mungkin Varane tidak dapat tampil pada laga perdana MU di Liga Inggris 2021-22. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dijadwalkan menghadapi Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).

Menurut Sport Witness, penundaan itu karena masalah hak gambar, namun tidak ada ancaman untuk kesepakatan itu. Masalah ini akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang atau lebih cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga berikutnya

Varane saat ini tengah menjalani karatina setibanya dari Spanyol awal Agustus 2021. Sebelumnya, dia memperkuat Timnas Prancis di Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Jika tidak bisa melakukan debutnya melawan Leed akhir pekan ini, maka penampilan pertama Varane bisa terjadi saat MU menghadapi Southampton. Laga pekan kedua Liga Inggris itu akan dimainkan 22 Agustus mendatang. 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU di Agustus 2021

14 Agustus 2021

Manchester United vs Leeds United

22 Agustus 2021

Southampton vs Manchester United

29 Agustus 2021

Wolverhampton vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.