Sukses

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Pacaran dengan Model Israel

Kiper Real madrid Thibaut Courtois mengumumkan model Israel Mishel Gerzig dalah kekasih barunya.

Liputan6.com, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois sedang bahagia. Pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki kekasih baru.

Courtois mengumumkan hubungan asmaranya dengan model Israel Mishel Gerzig. Pemain Timnas Belgia itu mengonfirmasi status hubungannya melalui Instagram @thibautcourtois.

Dalam unggahan yang menyertakan foto dirinya yang tengah duduk bersama Mishel, Courtois menuliskan pesan berbahasa Ibrani yang berbunyi, 'Cinta dalam hidupku'. Unggahan itu kemudian dibalas Mishel dengan, 'cintaku'.

Mishel, yang memiliki 170.000 pengikut di Instagram termasuk influencer Spanyol Maria Pombo dan Pablo Castellano, terlihat makam malam bersama Courtois di Spanyol, belum lama ini. Seorang teman beberapa bulan sebelumnya telah mengiriman desas-desas tentang status pasangant tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar sebelumnya

Pada 2019 lalu, Courtois sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Alba Carillo. Wanita dengan tubuh langsing, wajar rupawan, dan rambut pirang itu adalah seorang model sekaligus pembawa acara.

Foto-foto kebersamaan Courtois bersama Carillo sempat dipublikasikan sebuah media, Semana. Tetapi, kabar tersebut ditanggapi santai oleh Carillo.

"Kami berteman dan sedang dalam tahap saling mengenal. Saya merasa senang," kata wanita cantik asal Spanyol itu seperti dikutip media Inggris.

 

 

3 dari 3 halaman

Punya dua anak

Courtois pernah menjalin hubungan Marta Dominguez. Tapi, pasangan ini kemudian bercerai pada Mei 2019.

Dari hubungan itu, Courtois dan Marta memiliki dua anak. Nicolas. Anak pertama berjenis kelamin dan kedua adalah perempuan bernama Adriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.