Sukses

Manajer MU Sebut-Sebut soal Wajah Baru Keempat di Old Trafford, Siapa Dia ?

Manajer MU Solskjaer mengatakan dia sebenarnya sudah sangat senang dengan tiga pendatang baru di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah menandatangani tiga pemain di jendela transfer musim panas 2021. Namun, manajer klub Liga Inggris itu, Ole Gunnar Solskjaer, sering ditanya tentang kemungkinan pemain baru keempat.

Solskjaer mengaku tidak mengesampingkan penandatanganan keempat di Manchester United musim ini. Namun, dia juga menegaskan sudah senang dengan bisnis yang telah dilakukan klub.

MU diharapkan tidak putus asa untuk mengakhiri kekeringan trofi mereka pada musim mendatang. Karena itu, Solskjaer ingin memenangkan trofi pertamanya sejak mengambil alih tim ini pada Desember 2018.

Untuk meningkatkan peluang gelar mereka, MU telah menghabiskan dana 114 juta pounds untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane, sementara kiper berpengalaman Tom Heaton tiba dengan gratis.

Solskjaer mengatakan dia sudah sangat senang dengan tiga pendatang baru, tetapi tidak menutup kemungkinan kedatangan wajah baru keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Siap

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola,” katanya kepada Sky Sports. “Kami masih punya satu semoga datang (Varane harus diluncurkan pada hari Kamis) dan kejutan apa pun, apa pun bisa terjadi.

"Kami harus siap, tetapi saya sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," kata Solskjaer.

3 dari 5 halaman

Belum Bisa

MU belum bisa menandatangani striker baru musim panas ini. Namun, klub Liga Inggris ini masih terus berupaya mencari target buruannya. Salah satunya striker Real Madrid.

Dan, nama Luka Jovic telah masuk dalam daftar sasarannya. Sebuah laporan menyatakan bintang Real Madrid itu sekarang sedang dibahas di antara Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya.

4 dari 5 halaman

Masih Butuh

Meskipun sudah merekrut Jadon Sancho, pelatih asal Norwegia itu merasa timnya membutuhkan lebih banyak lagi pemainnya jika mereka ingin memenangi gelar Liga Inggris.

Solskjaer dikabarkan merasa timnya membutuhkan lebih banyak bala bantuan dalam serangan, meski telah mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund.

5 dari 5 halaman

Pertukaran

Express Sport melaporkan ada tiga pemain yang mungkin diterima raksasa La Liga dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain internasional Serbia tersebut.

Salah satunya Diogo Dalot telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak Carlo Ancelotti mengambil alih di Bernabeu. Pemain internasional Portugal itu diasumsikan akan bertahan di United, meski klub siap untuk meninggalkan pengejaran mereka terhadap Kieran Trippier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.