Sukses

Chelsea Datangkan 3 Pemain Lagi Setelah Lukaku

Chelsea masih akan aktif di bursa transfer musim panas 2021. Ada 3 pemain lagi yang diincar.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea sukses mendapatkan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku. Pembelian Lukaku takkan mengakhiri aksi The Blues di bursa transfer musim panas 2021.

Lukaku resmi kembali ke Stamford Bridge pada Kamis (12/8/2021). Untuk membawa pulang Lukaku, Chelsea harus membayar mahal senilai 115 juta euro ditambah bonus.

Chelsea berani mengeluarkan dana besar untuk seorang Lukaku karena butuh striker haus gol. Timo Werner tampil mengecewakan di musim perdananya.

Meski sudah keluar uang banyak untuk Lukaku, Chelsea dilaporkan Daily Express masih belum akan berhenti belanja pemain. Ada 3 pemain lain yang diharapkan menyusul Lukaku.

Setelah Lukaku, Chelsea diyakini akan berusaha merekrut gelandang bertahan West Ham United Declan Rice. Pemuda 22 tahun itu sudah sejak musim lalu dibidik Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kounde

Pasukan Thomas Tuchel juga akan mendatangkan bek tengah baru. Incarannya adalah pemain bertahan Sevilla Jules Kounde.

Kemudian slot terakhir yang bakal didatangkan adalah pemain Villarreal Alfonso Pedraza. Pemuda 25 tahun itu berposisi sebagak bek kiri.

3 dari 3 halaman

Bek Kiri

Pedraza diincar karena Chelsea berencana menjualbek kiri Marcos Alonso di musim panas 2021 ini. Pedraza akan menjadi pelapis bagi Ben Chilwell.

Selain membeli 3 pemain lagi, Chelsea juga akan fokus menjual penyerang Tammy Abraham. Atalanta dan Arsenal sedang bersaing mendapatkan Abraham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.