Sukses

MU Dapat Kabar Buruk dari AS Roma

MU kemungkinan tidak bisa melepas salah satu pemainnya ke AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal semakin kesulitan menjual gelandang bertahan Nemanja Matic. AS Roma memberi kabar buruk bagi MU. Mereka mengurungkan niat merekrut Matic.

Sebelumnya MU diketahui ingin menjual Matic. Pemain asal Serbia itu sudah tidak lagi mendapat jaminan menjadi starter oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU malah ingin membeli gelandang bertahan baru. Kandidatnya ada empat yakni Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Declan Rice (West Ham United), Eduardo Camavinga (Rennes) dan Saul Niguez (Atletico Madrid).

Matic akan coba dijual MU demi menambah anggaran belanja. Awalnya Roma yang dikabarnya tertarik merekrut Matic di bursa transfer musim panas 2021.

Kabar ketertarikan Roma terhadap Matic tak lepas dari hubungan dekat sang pemain dengan pelatih baru Jose Mourinho. Matic pernah bekerjasama dengan Mourinho di Chelsea dan MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Isu kepindahan Matic ke Roma makin mencuat manakala petinggi Il Lupi Tiago Pinto dikabarkan sedang berada di Inggris pada pekan ini.

Namun menurut kabar terbaru dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, Roma tidak akan membeli Matic di bursa transfer musim panas ini. Roma tak mempertimbangkan memboyong Matic.

3 dari 3 halaman

Dua Pemain

MU harus melego beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan guna menambah anggaran belanja klub. Setan Merah sudah menghabiskan lebih dari 110 juta poundsterling untuk merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Solskjaer konon masih menargetkan dua pemain lagi untuk direkrut. Selain gelandang bertahan, MU melirik satu bek kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer