Sukses

MU Pincang di Awal Liga Inggris 2021-2022

MU takkan bisa menurunkan salah satu pemain andalannya di awal musim Liga Inggris 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik di awal-awal Liga Inggris 2021-2022. Penyerang Edinson Cavani bakal melewatkan beberapa laga awal.

Cavani dilaporkan The Athletic masih belum kembali ke Carrington. Cavani belum ikut latihan bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer. Cavani pun tidak akan main di laga pertama saat MU bersua Leeds United akhir pekan nanti.

Selain laga pembuka melawan Leeds, Cavani juga diragukan bisa main pada matchday kedua saat MU dijamu oleh Southampton.

Di musim panas 2021, Cavani memang sibuk membela negaranya Uruguay pada ajang Copa America 2021. Cavani juga kabarnya mendapat izin dari MU untuk cuti lebih lama agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya di Uruguay.

Cuti tambahan ini diberikan MU saat negosiasi perpanjangan kontrak. Cavani sempat hampir pindah ke Boca Juniors karena ingin dekat dengan keluarganya. Kontrak Cavani baru diperpanjang semusim oleh MU pada awal musim panas 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sancho

Dengan absennya Cavani, Solskjaer kemungkinan akan langsung memainkan pemain anyar Jadon Sancho. Pemuda Inggris itu kebetulan sudah ikut berlatih bersama skuat MU pekan ini.

Sancho akan bermain di sayap kanan, sedangkan Mason Greenwood mengisi posisi Cavani sebagai penyerang utama MU.

3 dari 3 halaman

Rashford

Opsi lainnya adalah Anthony Martial yang jadi striker utama. Greenwood di sayap kanan. Sedangkan Sancho memulai dari bangku cadangan.

MU juga sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcus Rashford. Pria Inggris ini absen 10 laga karena sedang mengalami cedera bahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola