Sukses

Skuat MU Membengkak, Jesse Lingard Akan Jadi Korban Lagi?

Manchester United miliki skuat yang membengkak jelang musim 2021/22, klub akan berusaha memangkas skuatnya. Akankah Jesse Lingard menjadi korban lagi?

Liputan6.com, Manchester- Kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho dan kabar pemain lain yang akan datang lagi ke Manchester United musim ini menjadi mimpi buruk bagi sejumlah pemain, termasuk Jesse Lingard.

Setelah pengeluaran klub yang digelontorkan guna membeli pemain di musim panas ini, membuat MU harus mencermati keuangan klub dengan memangkas skuatnya yang membengkak.

United telah menginvestasikan 115,9 juta pounds untuk penandatanganan Raphael Varane dan Jadon Sancho. Tapi, sekarang mereka memiliki skuat yang membengkak untuk dipangkas sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang.

MU sedang menjajaki kemungkinan menandatangani gelandang, bek sayap atau bek tengah lainnya di tengah minat pada Trippier, Eduardo Camavinga, Declan Rice, dan Pau Torres. Klub saat ini memiliki del apan gelandang dalam skuad tim utama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan United

Manchester United sudah pernah melakukan peminjaman pada beberapa pemain musim lalu. Diogo Dalot menjadi salah satu pemain yang tampil impresif saat dipinjamkan ke AC Milan.

Kini, Axel Tuanzebe, Facundo Pellistri, dan Tahith Chong alami hal serupa, mereka telah resmi dipinjamkan. Brandon Williams dan Ethan Laird adalah nama selanjutnya yang berpotensi dipinjamkan.

3 dari 3 halaman

Nasib Jesse Lingard

Nasib Jesse Lingard di United akan bergantung pada keputusan Ole terhadap skuatnya di musim 2020/21. Terlebih, Jadon Sancho telah berlatih bersama MU sejak kepindahnnya dari Dortmund.

Kabar terbaru menyebut Jesse Lingard telah dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani masa karantina, hal tersebut membuat dirinya terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain.

Sejak kembalinya dari West Ham dalam masa peminjaman, Lingard kerap dikabarkan akan tinggalkan MU. Menurut BT Sport, Leicester adalah klub potensial untuk menampung jasa pemain muda Inggris itu.

 

Penulis: Ali Muhammad 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris