Ditaksir Inter Milan, Manchester United Tegaskan Tidak Akan Jual Anthony Martial

Oleh Liputan6.com pada 11 Agu 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2021, 20:00 WIB
Foto: 5 Pemain Jebolan Liga Prancis yang Diboyong Manchester United ke Old Trafford
Perbesar
Anthony Martial - Penyerang asal Prancis itu didatangkan MU dari dari AS Monaco pada September 2015 dengan biaya 60 juta euro. Selama enam tahun membela Manchester United, penampilan Martial kerap naik turun. Teranyar sang pemain dikabarkan akan hijrah ke Inter Milan. (Foto: AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester- Setelah kedatangan Raphael Varane dan Jadon Sancho, MU kerap dikaitkan dengan kabar kepergian para pemainnya musim panas ini, terutama pemain berposisi penyerang.

Inter Milan dikabarkan tertarik kepada penyerang sayap Manchester United Anthony Martial. Menurut media Inggris, Inter ingin mengontrak Martial dari Man Utd dengan kesepakatan pinjaman.

MU, di sisi lain, hanya ingin menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan biaya 50 juta pound atau sekitar Rp 996,5 miliar. Namun, Setan Merah dikabarkan bisa menerima kesepakatan pinjaman 12 bulan dengan syarat kepindahan permanen pada 2020.

Inter menginginkan Martial sebagai pengganti Romelu Lukaku yang akan hengkang ke Chelsea dengan kesepakatan hampir 100 juta pound. Juara Serie A Italia itu membutuhkan pengganti yang cocok untuk mantan penyerang MU itu.


Tidak Dijual

Tampang Kusut Skuat Manchester United Usai Dipermalukan Sevilla di Liga Europa
Perbesar
Striker Manchester United, Anthony Martial, tampak kecewa usai ditaklukkan Sevilla pada laga semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020). Sevilla menang 2-1 atas Manchester United. (Photo by Martin Meissner / POOL / AFP)

Kemenangan besar atas Everton pada hari sabtu, menandai come back seorang Anthony Martial sejak alami cedera lutut pada maret dalam pertandingan bersama Timnas Prancis.

Menurut kantor berita PA, Manchester United tidak berniat untuk menjual Martial semenjak kepastian transfer rekan satu timnya di Timnas Prancis Raphael Varane.

Penyerang internasional Prancis itu datang ke MU pada 2015. Didatangkan dari Monaco dan telah mencetak 78 gol dalam 258 pertandingan bersama MU. Kontraknya akan berakhir pada 2024 dengan opsi satu tahun.

Penulis: Ali Muhammad

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya