Sukses

Ditaksir Inter Milan, Manchester United Tegaskan Tidak Akan Jual Anthony Martial

Liputan6.com, Manchester- Setelah kedatangan Raphael Varane dan Jadon Sancho, MU kerap dikaitkan dengan kabar kepergian para pemainnya musim panas ini, terutama pemain berposisi penyerang.

Inter Milan dikabarkan tertarik kepada penyerang sayap Manchester United Anthony Martial. Menurut media Inggris, Inter ingin mengontrak Martial dari Man Utd dengan kesepakatan pinjaman.

MU, di sisi lain, hanya ingin menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan biaya 50 juta pound atau sekitar Rp 996,5 miliar. Namun, Setan Merah dikabarkan bisa menerima kesepakatan pinjaman 12 bulan dengan syarat kepindahan permanen pada 2020.

Inter menginginkan Martial sebagai pengganti Romelu Lukaku yang akan hengkang ke Chelsea dengan kesepakatan hampir 100 juta pound. Juara Serie A Italia itu membutuhkan pengganti yang cocok untuk mantan penyerang MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dijual

Kemenangan besar atas Everton pada hari sabtu, menandai come back seorang Anthony Martial sejak alami cedera lutut pada maret dalam pertandingan bersama Timnas Prancis.

Menurut kantor berita PA, Manchester United tidak berniat untuk menjual Martial semenjak kepastian transfer rekan satu timnya di Timnas Prancis Raphael Varane.

Penyerang internasional Prancis itu datang ke MU pada 2015. Didatangkan dari Monaco dan telah mencetak 78 gol dalam 258 pertandingan bersama MU. Kontraknya akan berakhir pada 2024 dengan opsi satu tahun.

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho