Sukses

3 Pemain MU Ini Bisa Jadi Umpan Demi Dapatkan Striker Real Madrid

MU dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain gagal Real Madrid Luka Jovic sebelum jendela transfer ditutup.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU belum bisa menandatangani striker baru musim panas ini. Namun, klub Liga Inggris ini masih terus berupaya mencari target buruannya, salah satunya striker Real Madrid.

Dan, nama Luka Jovic telah masuk dalam daftar sasarannya. Sebuah laporan menyatakan bintang Real Madrid itu sekarang sedang dibahas di antara Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya.

Meskipun sudah merekrut Jadon Sancho, pelatih asal Norwegia itu merasa timnya membutuhkan lebih banyak lagi pemainnya jika mereka ingin memenangkan gelar Liga Inggris.

Solskjaer dikabarkan merasa timnya membutuhkan lebih banyak bala bantuan dalam serangan, meski telah mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund.

Express Sport melaporkan ada tiga pemain yang mungkin diterima raksasa La Liga dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain internasional Serbia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diogo Dalot

Diogo Dalot telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak Carlo Ancelotti mengambil alih di Bernabeu. Pemain internasional Portugal itu diasumsikan akan bertahan di United, meski klub siap untuk meninggalkan pengejaran mereka terhadap Kieran Trippier.

Namun dengan minat Dalot ke Madrid, Setan Merah bisa tergoda untuk memanfaatkannya sebagai umpan. Mantan bintang Porto itu tidak diharapkan menjadi pilihan pertama di Old Trafford. Apalagi, Aaron Wan-Bissaka yang bermain begitu teratur di bawah Solskjaer sejauh ini.

Dan dengan Brandon Williams dan Alex Telles yang mampu bermain di kedua sisi, menggunakan dia dalam kesepakatan pertukaran untuk mendaratkan Jovic bisa menjadi peluang yang menggoda.

3 dari 4 halaman

Donny van De Beek

Donny van de Beek telah menghabiskan waktu beberapa minggu terakhir untuk berkemas. Pemain internasional Belanda itu harus berjuang keras setelah pindah ke Old Trafford 12 bulan lalu. Mantan bintang Ajax itu hanya bermain empat kali sebagai starter di Liga Inggris.

Dan dengan Van de Beek yang telah lama dikagumi oleh Real Madrid, raksasa La Liga bisa menganggapnya sebagai target yang menarik jika mereka melepaskan Jovic. Kebutuhan mereka untuk menandatangani seorang gelandang bisa tumbuh jika Martin Odegaard pergi ke Arsenal.

4 dari 4 halaman

Eric Bailly

Dengan penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid, Eric Bailly akan berjuang untuk mendapatkan tempat. Tentu itu tidak akan menyenangkan bagi pemain internasional Pantai Gading, yang baru menandatangani kontrak baru pada Mei lalu, karena dia pikir dia akan mendapatkan waktu bermain reguler.

Karena itu, United bisa menggunakan dia untuk mendapatkan Jovic di pintu. Real Madrid kekurangan pertahanan setelah keluarnya Varane, sementara mereka juga kehilangan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain.

Dan Bailly akan menjadi solusi yang baik jika Los Blancos bisa mengembalikan pemain Pantai Gading itu ke performa terbaiknya, dengan cedera yang menghambat karirnya selama bertahun-tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bursa Transfer

  • Multiple Bola