Sukses

Jadon Sancho Mulai Berlatih Bersama Skuat MU

Jadon Sancho diboyong MU dari Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta Jadon Sancho akhirnya berlatih bersama Manchester United atau MU. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu mulai mengikuti program yang disusun oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Sancho akhirnya menunjukkan batang hidungnya di lokasi latihan Setan Merah, Carrington, Senin (9/8/2021). Sebelumnya, Sancho akhirnya berhasil diterbangkan MU dari Dortmund setelah menebusnya dengan harga 73 juta poundsterling atau Rp1,4 Triliun.

Sancho seperti diketahui merupakan target buruan Solskjaer sejak 2019 lalu. Winger lincah yang juga memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 itu kini telah menandatangani kontrak 2 tahun bersama MU.

Meski demikian, suporter MU sempat khawatir karena Sancho tak kunjung bergabung dengan MU. Dia belum sekalipun tampak memperkuat MU saat menjalani persiapan pramusim 2021/2022. Padahal MU sudah akan berhadapan dengan Leeds United pada 14 Agustus 2021 di ajang Premier League.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Berlatih

Kekhwatiran ini akhirnya terobati. Sancho kini sudah bergabung dengan Setan Merah. Foto-fotonya di lokasi latihan MU semakin menegaskan kesiapan Sancho membela MU pada musim ini. 

Selain Sancho, musim ini MU juga mendatangkan pemain baru lainnya, yakni Raphael Varane. Bek tangguh asal Prancis itu diterbangkan dari Real Madrid dengan bandrol 39 juta poundsterling. 

 

3 dari 3 halaman

Terganjal Masalah Administrasi

Varane sampai saat ini masih terganjal masalah administrasi untuk segera bergabung dengan MU. Setan Merah masih memiliki waktu dua pekan untuk merampungkan masalah tersebut. Sebelum bursa transfer ditutup, MU juga berharap bisa mendatangkan satu pemain lagi, yakni Kieran Trippier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.