Sukses

Berkat Arsenal, MU Bisa Segera Jual Jesse Lingard

MU ikut diuntungkan aksi Arsenal sehingga kemungkinan Lingard laku terjual dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan akan bisa segera menjual gelandang Jesse Lingard. Berkat "bantuan" Arsenal, MU dapat menemukan pembeli Lingard.

Jesse Lingard saat ini kembali ke MU setelah tak jadi dipermanenkan West Ham United. Pemuda 28 tahun itu tampil cemerlang ketika dipinjamkan MU ke West Ham sejak Januari 2021.

Di West Ham, Lingard membuat sembilan gol dan enam assists hanya dalam 16 laga Liga Inggris. Namun demikian MU kemungkinan tidak akan memakai jasa Lingard di musim 2021-2022.

MU tak membutuhkan Lingard karena sudah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Di lini tengah, Lingard juga sulit mendapatkan tempat. Setan Merah lebih memilih mempertahankan pemain veteran Juan Mata.

Lingard akan dijual Man Utd guna menambah anggaran belanja klub. MU masih ingin merekrut satu gelandang bertahan dan satu bek tengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal

MU kembali menemukan klub yang berminat pada Lingard. Seperti dikutip dari Sportsmole, Leicester City kini mempertimbangkan untuk merekrut Lingard.

Leicester berminat kepada Lingard setelah terancam ditinggal gelandang serang James Maddison. Pemuda Inggris itu sedang diincar Arsenal.

3 dari 3 halaman

Leicester

Jika Maddison jadi terjual ke Arsenal senilai 60 jua poundsterling, Leicester akan mencari penggantinya. Kandidat terkuat adalah Lingard.

MU berharap bisa mendapatkan 20-30 juta pound dari penjualan Lingard yang kontraknya tinggal tersisa satu musim lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer