Sukses

MU Ubah Target di Bursa Transfer Usai Lumat Everton

MU mengubah target di bursa transfer setelah melihat perkembangan tim di laga pramusim.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan mengubah target di bursa transfer musim panas 2021 setelah menyelesaikan pramusim dengan menghajar Everton 4-0 akhir pekan kemarin. MU mengakhiri perburuan salah satu pemain incarannya.

MU sebelumnya dilaporkan ingin merekrut dua pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas. Mereka menginginkan gelandang bertahan dan bek kanan.

Bek kanan baru dibutuhkan untuk menghadirkan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka. Musim lalu MU tak punya pelapis di bek kanan. Dengan adanya pesaing, Wan-Bissaka diyakini bisa termotivasi memperbaiki performanya.

Incaran MU adalah bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier yang tampil cemerlang bersama timnas Inggris di Euro 2020.

Namun setelah melihat perkembangan tim selama pramusim, manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer diklaim Manchester Evening News berubah pikiran dan tak lagi berniat merekrut Trippier.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalot

Perburuan Trippier resmi dihentikan. Solskjaer puas dengan kinerja Diogo Dalot. Pemain asal Portugal itu akan dipertahankan dan menjadi pesaing Wan-Bissaka di bek kanan.

Dalot musim lalu dipinjamkan ke AC Milan. Pemain 22 tahun itu tampil menjanjikan di Milan. I Rossoneri bahkan berencana untuk mempermanenkan Dalot.

3 dari 3 halaman

Tolak AC Milan

Selama pramusim, Dalot tampil sangat baik. Bahkan Dalot mencetak satu gol saat MU menang 4-0 atas Everton. Solskjaer pun sangat yakin akan mempertahankan Dalot. Setan Merah bakal menolak proposal AC Milan merekrut Dalot secara permanen.

MU selanjutnya bakal fokus mengejar gelandang bertahan. Anggaran belanja klub sudah menipis usai membeli Jadon Sancho dan Raphael Varane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.