Sukses

Fans Inter Milan Marah Besar, Rusak Mural Romelu Lukaku

Fans Inter Milan kecewa dengan langkah Lukaku. Mereka menilai Lukaku mata duitan.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Chelsea. Kepindahan Lukaku membuat fans La Beneamata marah besar.

Lukaku dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Chelsea pada Selasa (10/8/2021). Inter Milan sudah menyetujui proposal dari The Blues bernilai 115 juta euro untuk Lukaku.

Beberapa jam setelah pemain asal Belgia itu meninggalkan Bandara Linate menuju London, fans Inter Milan langsung bergerak merusak mural Lukaku yang berada di luar Stadion Giuseppe Meazza.

Seperti diberitakan Football Italia, kelompok ultras Inter dari Curva Nord menjadi biang keladi perusakan mural Lukaku. Mereka menuliskan kata-kata "Kamu membuktikan dirimu sama seperti yang lain, berlutut demi uang."

Mereka juga memasangkan spanduk berisi umpatan kepada pengurus Inter Milan yang bila diterjemahkan dalam versi paling ramah berbunyi : 'Kami muak dengan kalian semua.'

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mata Duitan

Di media sosial, fans Inter Milan juga memberikan pernyataan keras sekaligus menyindir Lukaku sebagai penyembang uang.

Wajar fans Inter marah kepada Lukaku. Eks pemain Manchester United itu kabarnya ikut mendesak manajemen Inter Milan menerima pinangan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Hancur Lebur

Fans Inter Milan memang sedang dirundung duka. Nasib Inter berubah drastis tiga bulan setelah merayakan keberhasilan meraih Scudetto pertama dalam 11 tahun. Kekuatan Inter Milan terlucuti akibat masalah finansial.

Diawal dengan kepergian pelatih Antonio Conte yang kecewa dengan kebijakan transfer klub. Kemudian Inter Milan ditinggal pemain kunci Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain dan kini Lukaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.