Sukses

Bocoran Nomor Punggung Lionel Messi di PSG

Messi kemungkinan tidak akan memakai nomor punggung 10 di PSG. Nomor berapa pilihan Messi?

Liputan6.com, Jakarta- Lionel Messi sedang mencari klub baru usai resmi meninggalkan Barcelona. Paris Saint-Germain atau PSG paling dijagokan akan menjadi klub baru Messi musim depan.

Seperti diketahui, Messi tak bisa memperpanjang kontraknya yang habis di Barcelona Juni lalu. El Barca tak bisa mendaftarkan kontrak Messi karena anggaran gaji yang sudah kelewat batas.

Messi pun bisa didapat dengan gratis. Banyak klub diisukan tertarik menampung Messi seperti Juventus, Chelsea, Manchester City dan PSG.

Dari sekian banyak klub peminat, PSG paling difavoritkan. Mereka siap memberikan gaji besar. Selain itu, Messi juga punya dua sahabat di PSG, Neymar Jr dan Angel Di Maria.

Kepindahan Messi ke PSG kabarnya akan diresmikan pekan ini. Lantas muncul pertanyaan nomor punggung berapa yang akan dipakai Messi di PSG.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Neymar

Pasalnya nomor 10 yang dalam beberapa musim terakhir dipakai Messi di Barcelona sudah punya pemilik di PSG yakni Neymar.

Neymar kabarnya sudah bersedia mengalah dan menawarkan nomor 10 di PSG kepada Messi. Tawaran Neymar tersebut konon sudah ditolak Messi.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Awal

Marca melaporkan Messi kemungkinan lebih memilih memakai nomor punggung 30 di PSG. Nomor 30 pernah dipakai Messi di Barcelona pada dua musim awalnya di tim senior.

Messi juga sempat memakai nomor 19 dari tahun 2006 sampai 2008. Akan tetapi nomor 19 PSG saat ini dipakai oleh winger Pablo Sarabia.

4 dari 4 halaman

Kiper Keempat PSG

Yang paling memungkinkan dan tidak akan mengganggu pemain pilar PSG lain memang nomor 30. Saat ini nomor punggung 30 PSG dimiliki kiper keempat Alexandre Letellier.

Letellier kemungkinan juga akan dibuang PSG karena berlimpahnya stok penjaga gawang seiring datangnya Gianluigi Donnarumma di musim panas 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.