Sukses

Gelandang MU Antusias Hadapi Leeds United di Laga Pembuka Liga Inggris

Gelandang Manchester United (MU), Daniel James mengaku antusias menghadapi Liga Inggris musim 2021/22. MU dijadwalkan meladeni Leeds United di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Daniel James mengaku antusias menghadapi Liga Inggris musim 2021/22. MU dijadwalkan meladeni Leeds United di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

"Saya tidak bisa menunggu. Saya kira setiap pemain juga begitu. Benar-benar pertandingan pertama yang luar biasa, Leeds United," kata Daniel James seperti dilansir situs resmi MU.

MU finis di peringkat kedua pada musim lalu. Sempat mentereng hingga paruh pertama, pasukan Ole Gunnar Solskjaer seperti kehabisan bensin jelang akhir musim.

Akibatnya, Setan Merah harus rela disalip rival sekota, Manchester City. The Citizens di bawah nakhoda Pep Guardiola akhirnya menjadi juara musim lalu.

Pembenahan pun dilakukan Solskjaer di bursa musim ini. Tidak tanggung-tanggung, MU memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane sekaligus.

Gelar juara Liga Inggris musim ini dibidik. MU harus menebus kegagalan di musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Penonton

Musim ini, fans berpotensi bisa kembali hadir langsung ke stadion. Itu terlihat dari beberapa laga pramusim yang berlangsung.

Menanggapi hal itu, James bersemangat. Ia yakin, pertandingan akan semakin seru dengan kehadiran penonton. "Akan ada atmosfer yang hebat. Saya yakin, salah satu dari kedua tim sangat menantikannya," kata James mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan 1

Sabtu 14 Agustus 2021

02.00 WIB, Brentford vs Arsenal

18.30 WIB, Manchester United vs Leeds United

21.00 WIB, Burnley vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Crystal Palace

21.00 WIB, Everton vs Southampton

21.00 WIB, Leicester City vs Wolverhampton

21.00 WIB, Watford vs Aston Villa

23.30 WIB, Norwich City vs Liverpool

Minggu 15 Agustus 2021

20.00 WIB, Newcastle United vs West Ham United

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Daniel James