Sukses

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Sergio Aguero Kirim Pesan Lewat Instagram

Sergio Aguero sempat dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona bila Lionel Messi pergi.

Liputan6.com, Jakarta Impian Sergio Aguero untuk bahu-membahu bersama Lionel Messi di Barcelona belum bisa terwujud. Kedua pemain asal Argentina itu harus berpisah setelah Barca gagal mempertahankan La Pulga. 

Barcelona tidak dapat mendaftarkan Messi ke La Liga akibat terbentur Financial Fair Play (FFP). Akibatnya Messi yang kontraknya berakhir Juni 2021 terpaksa dilepas dengan status bebas transfer. 

Messi sudah menyampaikan salam perpisahan resmi kepada Barcelona, Minggu (8/8/2021). Sembari berlinang air mata, kapten timnas Argentina itu mengaku sebenarnya tidak ingin meninggalkan Barca.

Meski demikian, Messi sadar keputusan tidak hanya berada di tangannya. Untuk itu, dia pun pamit meninggalkan Camp Nou dan berharap suata saat bisa kembali lagi ke pelukan Blaugrana. 

Aguero tentu merasa kecewa dengan situasi ini. Sebab salah satu alasannya pindah ke Barcelona adalah untuk bermain bersama Messi. Sebelumnya, kedua pemain ini sukses mengantar Timnas Argentina merebut trofi Copa America 2020 usai mengalahkan timnas Brasil di babak final. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Rumor

Spekulasi sempat menyebutkan Aguero juga berniat meninggalkan Barcelona kalau Messi pergi. Namun rumor itu segera dibantahnya saat ditanyakan oleh fans usai menjalani latihan bersama Barca.

"Jangan khawatir, saya akan jadi milik kalian selama setahun ini," jawabnya seperti dilansir Metro.

 

3 dari 3 halaman

Semoga Sukses

Aguero semakin mempertegas sikapnya itu saat mengucapkan salam perpisahan kepada Messi. Lewat akun Instagram-nya, mantan pemain Manchester City itu mendoakan yang terbaik bagi La Pulga. 

"Semoga sukses di situasi apapun temanku. Dan jangan hilangkan senyuman itu, saya menyayangimu," tulis Aguero sembari mengunggah foto berdua bersama Lionel Messi. 

Sejauh ini, Paris Saint Germain atau PSG menjadi tim yang terdepan mendapatkan Messi. Messi juga tidak membantah bila proses negosiasi masih terus berlangsung.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.