Sukses

Ayah Pebulu Tangkis Mohammad Ahsan Meninggal Dunia

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Tumin Atmadi, ayah pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari atlet badminton Mohammad Ahsan. Pebulu tangkis ganda putra indonesia itu baru saja kehilangan sang ayah Tumin Atmadi yang dikabarkan meninggal dunia pada Senin (8/8/2021).

Kabar meninggal ayah dari Mohammad Ahsan diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram PBSI Sumatera Selatan.

"Innalillahi wainailaihi rojiun... Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Tumin, ayahanda dari M Aksan, pebulu tangkis dunia asal Sumsel," tulis PBSI Sumsel yang juga mengunggah foto kebersamaan Ahsan dan sang ayah.

"Selama hidupnya almarhum aktif di bulu tangkis, sehingga berhasil menghantarkan anaknya Ahsan berprestasi seperti sekarang ini."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga dikabarkan sang istri

Berita meninggalnya Tumin Atmadi juga dikabarkan istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, di story Instagram miliknya.

"Inalillahi wa inailaihi rojiun. Telah meninggal ayah kami tercinta. Ayahanda dari Mohammad Ahsan. Selamat jalan Ayah," tulis Christine.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab meninggalnya ayah Mohammad Ahsan.

 

3 dari 3 halaman

Olimpiade Tokyo 2020

Mohammad Ahsan baru tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Bersama pasangannya Hendra Setiawan, ganda putra Indonesia ini belum mampu menyumbang medali.

Langkah Ahsan / Hendra terhenti di semifinal setelah kalah dari wakil China Taipei Lee Yang / Wang Chi-lin. Sementara dalam perebutan medali perunggu, pasangan yang dijuluki The Daddies ini takluk dari pasangan MalaysiaAaron Chia/Soh Wooi Yik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.