Sukses

Susul Lukaku, Striker Inter Milan Lautaro Martinez Juga Pindah ke Liga Inggris ?

Inter Milan dikabarkan akan menjual striker lainnya ke klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Krisis keuangan yang dialami Inter Milan nampaknya masih parah meski sudah menjual Achraf Hakimi dan akan melego Romelu Lukaku. La Beneamata dilaporkan akan melepas lagi salah satu pemain kuncinya.

Striker Inter Lautaro Martinez dikabarkan akan ikut dijual Inter Milan di bursa transfer musim panas 2021 ini. Pemuda Argentina itu akan hijrah ke klub Liga InggrisTottenham Hotspur.

The Times pada Minggu (8/8/2021) melaporkan Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan soal transfer Lautaro. Tottenham bersedia membayar 60 juta poundsterling kepada Inter.

Lautaro disiapkan Tottenham untuk menggantikan mesin gol Harry Kane yang sudah meminta dijual. Kane kemungkinan akan pindah ke Manchester City.

Bila Lautaro sampai dijual juga oleh pemilik Inter Suning Group, fans La Beneamata bakal semakin marah. Interisti sudah kecewa berat mendengar kabar Lukaku akan dijual ke Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Lain

Namun kabar bertentangan diungkap SportItalia. Inter diyakini tidak akan menjual Lautaro Martinez juga di musim panas 2021 ini.

Inter hanya akan melepas dua nama besar saja tahun ini. Setelah Hakimi ke Paris Saint-Germain dan Lukaku akan ke Chelsea, maka tidak akan ada bintang lain yang pergi.

3 dari 3 halaman

Internal Klub

Penjualan Martinez bisa membuat suasana di internal klub semakin memanas. Rencana Lukaku dilego ke Chelsea saja sudah membuat petinggi klub Inter kesal dengan Suning Group.

Pelatih Simone Inzaghi juga marah besar. Inzaghi kabarnya sudah dijanjikan hanya Hakimi yang dijual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.