Sukses

Roy Keane Sebut Transfer Raphael Varane dan Jadon Sancho Masih Kurang untuk MU

Meski telah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, egenda MU Roy Keane sebut mantan klubnya kekurangan pemain.

Liputan6.com, Manchester- Mantan legenda Manchester United (MU) Roy Keane menanggap Setan Merah masih membutuhkan satu atau dua pemain tambahan agar benar-benar menantang dalam rangka meraih gelar utama.

Keane berharap dapat melihat Ole Gunnar Solskjaer kembali menengok bursa sebelum jendela transfer musim panas resmi ditutup. Pasalnya menurut Keane, Manchester United masih berada di belakang musuh bebuyutanya, Manchester City dan Chelsea.

Di sisi lain, Pep Guardiola dan Thomas Tuchel telah berupaya memperkuat skuadnya musim panas ini. Guardiola sukses mengamankan Jack Grealish seharga 100 juta poundsterling. Sementara itu, Tuchel tengah bergerak memboyong Romelu Lukaku kembali ke Chelsea.

Dilansir dari Goal.com, MU sejatinya juga telah berinvestasi pada pemain dengan mengamankan Jadon Sancho seharga 73 juta poundsterling dan mendatangkan Raphael Varane.

Meski demikian, mantan kapten MU pada 1997 hingga 2005 ini menilai masih diperlukannya tambahan pemain guna menadaratkan penghargaan paling bergengsi di Old Trafford musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keane: Keduanya Sangat Bagus

Melansir Goal.com, Roy Keane sempat memberi komentar terkait dua rekrutan baru Manchester United kepada ITV Sport. Menurutnya, kedua pemain sangat bagus, tetapi dengan langkah yang telah diambil City dan Chelsea, MU dinilai masih perlu tambahan.

“Kedua pemain (yang baru direkrut) sangat bagus, terutama Varane dengan pengalamannya di bek. Sancho, pemain muda berbakat yang tampil bagus di Jerman. (Namun), saya berpikir bahwa hal yang telah dilakukan City dan Chelsea dengan Lukaku, (membuat) United masih butuh satu atau dua pemain untuk skuad agar menantang,” ujanya, dikutip dari Goal.com.

3 dari 3 halaman

Solskjaer Kejar Trippier?

Terdapat banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Solskjaer masih berada di tengah bursa untuk melakukan penambahan pemain pada jendela transfer kali ini.

Dikutip dari Goal.com, bek Atletico Madrid Kieran Trippier telah menjadi target incaran Setan Merah untuk mengisi posisi bek kanan. Di samping itu, Jules Kounde dari Sevilla dan Pau Torres dari Villarreal juga konon dikaitkan dengan MU.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Roy Keane