Sukses

Barcelona vs Juventus , Allegri Ungkap Alasan Tak Bawa Paulo Dybala

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi tidak akan membawa Paulo Dybala ke Barcelona. Juventus bakal menghadapi Barcelona dalam pertandingan pramusim Joan Gamper, Minggu (9/8/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi tidak akan membawa Paulo Dybala ke Barcelona. Juventus bakal menghadapi Barcelona dalam pertandingan pramusim Joan Gamper, Minggu (9/8/2021) malam WIB.

"Dybala akan absen. Saya memilih memberikannya dua hari latiha nlagi karena dia baru saja bergabung," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Dybala baru saja kembali ke pusat latihan Juventus untuk persiapan musim 2021/22. Sayangnya, striker asal Argentina itu kembali tidak dalam kondisi prima.

Ia diketahui mengalami masalah pada ototnya. Di saat bersamaan, Juventus dan Dybala juga sedang bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

Allegri mengatakan, Dybala sudah setuju tidak diikutsertakan ke Barcelona. "Saya berbicara dengannya dan kami memutuskan yang terbaik adalah dia tetap di Turin. Selain dia, semua pemain akan ikut," kata Allegri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Di sisi lain, Allegri mengatakan semua pemain Juventus antusias menghadapi pertandingan melawan Barcelona. Ia mengatakan, laga ini spesial meski hanya bertajuk pertandingan pramusim.

"Tim berlatih dengan sangat baik dengan antusiasme dan semangat. Ini adalah pertandingan antara dua klub hebat. Kami harus serius menjalaninya," ujar Allegri.

"Saya berharap kami bermain sebagai tim," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Barcelona vs Juventus

Barcelona 0-3 Juventus

Juventus 0-2 Barcelona

Juventus 0-0 Barcelona

Barcelona 3-0 Juventus

Juventus 1-2 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Paulo Dybala