Sukses

MU Bisa Temukan Rekrutan Keempat Usai Bereksperimen Lawan Everton

MU terus bersiap menjelang laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Mereka punya banyak pemain muda berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berhasil mencatat kemenangan besar usai menghajar sesama klub di kompetisi utama Liga Inggris. Everton. MU tanpa kesulitan meraih kemenangan 4-0 di Old Trafford, Sabtu malam (7/9/2021).

Namun, poin pembicaraan utama saat MU menghadapi Everton dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka adalah soal kepercayaan pada pemain muda. Seperti telah menjadi kebiasaan, selama pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, ada penekanan besar pada bakat muda selama pra-musim.

Solskjaer selama menangani Manchester United atau MU selalu menekankan kebiasaan pada bakat muda selama menjalani pramusim. Ada banyak pemain muda berbakat yang dimiliki klub raksasa Liga Inggris itu.

Joe Hugill mendapat kesempatan pertamanya di tim senior dengan dua penampilan cameo. Hannibal mendapatkan waktu bermain yang berharga dan bintang remaja Anthony Elanga mempertaruhkan klaimnya sebagai pemain yang harus diperhatikan sepanjang musim baru.

Tidak dapat disangkal kecintaan Solskjaer pada talenta muda, meskipun musim panas ini datang dengan peringatan, karena banyak pemain senior MU yang pergi untuk tugas internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbatas

Namun, pada pertandingan pra-musim terakhir itu, ternyata banyak pemain berpengalaman yang dipanggil. Akibatnya kesempatan bagi para bintang muda akademi yang berharap untuk terobosan besar mereka kembali menjadi terbatas.

Skuat yang bermain akhir pekan ini harusnya menyoroti pemain muda mana yang masih akan berada di kerangka tim utama ketika musim dimulai dengan benar minggu depan.

3 dari 5 halaman

Pendekatan

Solskjaer telah tertarik untuk mencoba pengaturan lini tengah baru selama pra-musim tetapi tidak ada gunanya melakukannya dengan pemain yang tidak ada dalam gambar tim utama langsungnya.

Tapi, ternyata menjadi cerita yang berbeda akhir pekan ini dengan begitu banyak senior yang kembali bersaing dan akan menarik untuk melihat apakah kesempatan terakhir diambil untuk mencoba pendekatan seperti itu.

4 dari 5 halaman

Kekosongan

Solskjaer akan berharap untuk menyambut kembali wajah-wajah yang lebih segar sebelum pembukaan musim dalam waktu tujuh hari. Tapi untuk saat ini mereka memiliki gladi bersih yang sempurna untuk mengukur seberapa siap mereka.

Jadon Sancho diperkirakan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan pertama musim ini dan Marcus Rashford akan absen hingga Oktober, meninggalkan dua kekosongan yang tidak menyenangkan untuk diisi.

5 dari 5 halaman

Opsi

Ketidakpastian lebih lanjut atas kebugaran Edinson Cavani dapat membuat Mason Greenwood bermain di lini tengah melawan Leeds, mengurangi opsi yang tersedia untuk Solskjaer.

Melawan semua rintangan itu berarti kita bisa melihat Daniel James atau Jesse Lingard mulai pada akhir pekan pembukaan, posisi yang bisa mereka perjuangkan.

Tanpa gelandang bertahan spesialis di klub, itu bisa berubah menjadi strategi yang gagal. Tapi, percobaan ini setidaknya akan memberi tahu United bahwa begitu mendesaknya ada penandatanganan keempat musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer