Sukses

Saelemaekers Yakin AC Milan Lebih Kuat usai Ditinggal Donnarumma

Bek AC Milan, Alexis Saelemaekers yakin timnya lebih kuat di musim ini ketimbang musim lalu. Meskipun, AC Milan ditinggal kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Alexis Saelemaekers yakin timnya lebih kuat di musim ini ketimbang musim lalu. Meskipun, AC Milan ditinggal kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma.

Menurut Saelemaekers, AC Milan lebih kuat karena beberapa pemain baru yang didatangkan.

"Kami bahkan menjadi tim yang lebih kuat daripada musim lalu. Sebab, kami menambah pemain hebat seperti Olivier Giroud, Mike Maignan, Fode Ballo-Toure dan lainnya," kata Saelemaekers seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja kehilangan Donnarumma yang memilih hengkang ke PSG. Ia tak memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni lalu.

Rossoneri -julukan AC Milan- lalu mendatangkan Mike Maignan dari Lille sebagai pengganti. Saelemaekers yakin, kiper asal Prancis itu bisa menutup lubang yang ditinggalkan Donnarumma.

"Maignan sudah belajar banyak kata bahasa Italia untuk membantu tim. Dia berada di jalur yang benar dan kami senang dia ada bersama kami," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Olivier Giroud

Selain Maignan, Saelemaekers juga memuji rekan barunya, Giroud. Menurut Saelemaekers, striker gaek asal Prancis itu merupakan peain yang tenang.

"Giroud telah memenangkan banyak trofi. Yang mengesankan adalah dia sangat tenang di luar lapangan, biasa dan rendah hati," kata Saelemaekers.

3 dari 3 halaman

Soal Liga Champions

Di sisi lain, Saelemaekers juga angkat bicara soal kesuksesan AC Milan masuk ke Liga Champions musim ini. Ia merasa itu merupakan pencapaian yang hebat.

"Kami bekerja keras untuk lolos. Saya harap, kami bisa menunjukka bahwa kami tim kuat dan bisa melakukan hal hebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.