Sukses

Pemain MU Jesse Lingard Positif Covid-19

Jesse Lingard tidak bisa main saat MU melawan Everton karena terjangkit Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar buruk diterima Manchester United pada Sabtu (7/8/2021). Pemain tengah Jesse Lingard dinyatakan positif terjangkit virus corona Covid-19. Lingard kini harus menjalani isolasi mandiri.

Lingard sendiri yang mengumumkan dirinya terkena Covid-19 melalui Twitter. Untungnya kondisi Lingard saat ini baik-baik saja. Dia yakin akan bisa cepat pulih seperti sedia kala.

"Benar-benar patah hati karena dites positif setelah pra musim yang bagus, untungnya saya merasa baik-baik saja dan akan mengikuti pedoman dan segera kembali bersama para pemain di lapangan! Terima kasih atas dukungan Anda," ujar Lingard.

Dengan positif Covid-19, Lingard dipastikan tidak akan main pada laga pramusim terakhir MU saat melawan Everton pada Sabtu malam ini.

Lingard juga kini diragukan bisa main pada pekan pertama Liga Inggris 2021-2022. MU dijadwalkan bertemu Leeds Unites pekan depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerugian

Terjangkit Covid-19 menjadi kerugian bagi Lingard. Pria 28 tahun itu sedang berupaya meyakinkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk mempertahankannya di musim 2021-2022.

Lingard sempat dipinjamkan MU ke West Ham United sejak Januari 2021. Di West Ham, Lingard tampil sangat cemerlang sehingga Solskjaer galau menentukan nasibnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Bintang Kembali

Untungnya para pemain MU yang main di Euro 2020 dan Copa America 2021 sudah mulai kembali. Harry Maguire dan Luke Shaw akan turun sejak menit awal melawan Everton.

Bruno Fernandes, David De Gea dan Victor Lindelof juga akan dimainkan saat MU berhadapan dengan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Berita Bola

  • virus corona