Sukses

Bawa Spanyol Ke Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Asensio Masuk Radar Arsenal

Tampil baik sampai bawa Spanyol ke Final Olimpiade Tokyo 2021, Asensio kini masuk radar Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal kesulitan mendapatkan pemain incaran pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners pun mengalihkan fokus ke pemain Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020Marco Asensio.

Menurut Calciomercato, manajer Mikel Arteta ingin meningkatkan kreativitas lebih di lini tengah dan memberi dampak besar untuk performa tim.

Arsenal sebelumnya dikabarkan mendekati James Maddison (Leicester City), Houssem Aouar (Lyon), atau kembali menggunakan jasa Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun ketiganya tidak ada yang bisa digaet.

Kini fokus The Gunners berpaling ke Asensio yang membawa Spanyol masuk final Olimpiade 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berperan Besar

Asensio memegang peran besar di tim, setelah mencetak gol kemenangan atas Jepang di semifinal. Dia selalu bermain baik setiap mendapat kepercayaan.

“Saya selalu berusaha membuat perbedaan,” kata Asensio pada Defensa Central, setelah semifinal Olimpiade melawan Jepang.

“Pada akhirnya, siapa yang bermain di awal ditentukan oleh pelatih. Tetapi jika saya mulai dari bangku cadangan dan memiliki menit bermain, saya ingin memanfaatkannya, seperti yang sudah saya lakukan.”

 

Penulis: Ali Muhammad

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.