Sukses

Chelsea Ingin Duetkan Messi dan Lukaku

Chelsea berupaya menduetkan Messi dan Lukaku pada musim 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea memanaskan persaingan mendapatkan Lionel Messi. The Blues punya ambisi besar menduetkan Messi dengan penyerang Belgia Romelu Lukaku di lini depan mulai musim 2021-2022.

Seperti diketahui Messi sedang mencari klub baru. Pria Argentina itu kini berstatus bebas transfer setelah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Paris Saint-Germain / PSG dan Manchester City awalnya yang paling berminat menampung Messi dengan gratis. Kini Chelsea juga ikut bersaing dalam perburuan Messi.

Media Spanyol AS melaporkan pemilik Chelsea Roman Abramovich begitu menginginkan Messi membela timnya musim depan. Abramovich ingin segera bertemu perwakilan Messi.

Abramovich tak keberatan memberikan gaji besar kepada Messi agar mau membela Chelsea. Konglomerat Rusia itu akan segera merayu ayah Messi dengan tawaran mewah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mempengaruhi Rencana Pembelian Lukaku

Selain Messi, Chelsea sedang berusaha memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Mereka bersedia membayar 130 juta euro untuk Lukaku.

Rencana perekrutan Lukaku tak berubah meski Abramovich begitu menginginkan Messi. Chelsea akan menduetkan Lukaku dengan Messi musim depan.

3 dari 3 halaman

PSG

Messi sendiri lebih dijagokan akan pindah ke PSG. Di sana ada dua sahabatnya yakni Neymar Jr dan Angel Di Maria. Pelatih PSG juga berasal dari Argentina, Mauricio Pochettino.

Namun Abramovich masih akan berupaya menggagalkan kepindahan Messi ke PSG. Tawaran main di Liga Inggris diharapkan membuat Messi tergiur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.