Sukses

2 Target Sudah Mendarat, MU Temukan Cara Ketiga Atasi Krisis Gelar

Solskjaer yakin MU yang diubahnya bisa mendapatkan gelar Liga Inggris, Liga Champions atau keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa klubnya sudah waktunya untuk memberikan kesuksesan di Liga Inggris. Saat ini Solskjaer sudah mendekati musim ketiga menangani klub yang bermarkas di Old Trafford.

Solskjaer yakin setelah memiliki alat untuk mendaratkan trofi bersama MU. Namun, dia telah memperingatkan kompetisi Liga Inggris musim ini bisa menjadi kompetisi paling sengit dalam beberapa tahun. Namun, dia yakin skuatnya yang diubah dapat mendapatkan gelar, Liga Champions atau keduanya.

“Saya lebih suka menjadi optimis dan salah daripada menjadi pesimis dan menjadi benar,” kata Solskjaer ketika ditanya apakah gelar papan atas pertama dalam sembilan tahun bisa mendarat di Old Trafford.

“Tentu saja anak-anak ini bisa. Dengan usaha yang maksimal, musim yang maksimal dan pengorbanan yang maksimal. Setiap hari adalah kesempatan untuk lebih dekat dengan target kita, bersatu sebagai sebuah tim untuk memberi diri Anda kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan.".

“Setiap hari juga merupakan kesempatan, jadi kami sebagai staf pelatih tetapi juga para pemain untuk terus berkembang," kata manajer MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tekanan

Optimisme Solskjaer tidak pernah diragukan dan telah didorong oleh musim panas yang sukses mendaratkan dua target utamanya di Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Tetapi dia perlu menemukan cara ketiga jika dia ingin mencegah tekanan yang semakin besar untuk kesuksesan yang nyata. Apalagi setelah didukung dengan 120 juta pounds di musim panas ini serta diberi kontrak tiga tahun baru.

3 dari 5 halaman

Bisa Pergi

"Di klub ini dengan tanggung jawab ini, bukan hanya berpegang teguh pada pekerjaan Anda, ini tentang tanggung jawab yang ada di tangan saya," kata Solskjaer.

“Tidak masalah jika Anda memiliki kontrak 10 tahun atau kontrak satu tahun, jika Anda tidak melakukannya dengan baik, Anda bisa pergi."

4 dari 5 halaman

Peningkatan

“Tetapi selama Anda mendapatkan hasil dan peningkatan, itulah yang saya rasakan bahwa kami telah meningkat sepanjang waktu. Selama Anda dapat melihat peningkatan.

“Kami naik dari posisi ketiga ke posisi kedua dan jauh lebih dekat dalam poin, kami telah melaju dari tiga semifinal ke final dan satu tendangan lagi untuk menang, jadi sekarang kami mengambil langkah berikutnya, itulah tantangannya.”

5 dari 5 halaman

Rekrutan Baru

Manchester United dikabarkan akan mengumumkan rekrutan keempatnya di musim panas 2021. MU sedang bernegosiasi dengan agen gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Saul memang termasuk salah satu gelandang yang diincar MU. Kabarnya pria Spanyol itu disiapkan untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan pindah dari Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Solskjaer