Sukses

Daftar Peraih Medali Perunggu Sepak Bola Putra Putri Olimpiade Tokyo 2020, Saksikan Highlights Pertandingan di Vidio

Saksikan highlghts pertandingan sepak bola putra dan putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions Tv.

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga sepak bola putra dan sepak bola putri dalam beberapa hari ini mulai 5 Agustus sampai 6 Agustus 2021 telah merampungkan pertandingan babak perebutan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan highlghts pertandingan sepak bola putra dan putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions Tv.

Pada Kamis, 5 Agustus 2021 dilansir dari situs Olympics.com sepak bola putri perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 antara Amerika Serikat vs Australia.

Timnas sepak bola putri Amerika Serikat berhasil merebut medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dengan hasil  kemenangan 4-3 atas Australia yang berhasil mereka kalahkan.

Sementara perebutan medali perunggu sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko berhasil mengalahkan sang tuan rumah di kandang sendiri dengan skor 3-1 yang dihelat Jumat, 6 Agustus 2021.

Dengan hasil rekapan pertandingan tersebut, Jepang hanya berhasil di peringkat ke-4 sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Adapun jadwal final sepak bola putra perebutan medali emas antara Spanyol vs Brazil yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Agustus 2021 disiarkan melalui Vidio link live streaming klik disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Juara Medali Perunggu Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Daftar Juara Medali Perunggu Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Sepak Bola Putra

Medali Perunggu : Meksiko

Sepak Bola Putri

Medali Perunggu : Amerika Serikat

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.