Sukses

Daftar Pemain Sepak Bola Eks Euro 2020 Hadir di Final Olimpiade Tokyo 2020, Dani Alves Siap Hadang Marco Asensio di Vidio

Final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol vs Brasil akan disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Malam minggu di pekan awal bulan Agustus 2021 ini, para pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan partai puncak final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu, (7/8/2021) malam WIB.

Partai final akan panas karena mempertemukan dua tim bertabur bintang yakni Spanyol dan Brasil. Spanyol bahkan membawa beberapa pemain eks Euro 2020.

Di kubu Brasil, pemain veteran Dani Alves masih jadi andalan. Seperti diketahui Olimpiade memang mewajibkan tim turun dengan pemain U-23. Namun diperbolehkan membawa tiga pemain senior.

Lantsas Siapa sajakah pemain sepak bola eks Euro 2020 yang akan hadir di babak final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 Simak dibawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Para Pemain Sepakbola Brasil vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020

Susunan timnas Brazil di Olimpiade Tokyo 2020 :

Penjaga Gawang: Brenno, Lucao, dan  Santos.

Bek: Nino, Ricardo Graca, Guilherme Arana, Gabriel Menino, Dani Alves, Diego Carlos, Abner Vinicius, dan Bruno Fuchs.

Gelandang: Matheus Henrique, Bruno Guimaraes, Douglas Luiz, Claudinho, dan Reinier.

Penyerang: Gabriel Martinelli, Paulinho, Richarlison, Matheus Cunha, Antony, dan Malcom.

3 dari 3 halaman

Spanyol

Susunan timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 :

Kiper: Alex Dominguez, Alvaro Fernandes, Unai Simon.

Bek: Eric Garcia, Juan Miranda, Oscar Mingueza, Oscar Gil, Pau Torres, Jesus Vallejo. Gelandang: Pedri, Bryan Gil, Martin Zubimendi, Marc Cucurella, Jon Moncayola, Dani Olmo, Carlos Soler, Dani Ceballos*, Mikel Merino dan Marco Asensio.

Penyerang: Javi Puado, Rafa Mir, Mikel Oyarzabal.

Jadwal Pertandingan Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 7 Agustus 2021

Perebutan Medali Emas

18.30 WIB

Spanyol vs Brazil

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.