Sukses

MU vs Leeds United di Liga Inggris, Setan Merah Optimistis Bisa Mainkan Varane

MU optimistis bisa segera menyelesaikan transfer Raphael Varane sehingga bisa dimainkan melawan Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU hanya memiliki waktu satu minggu lagi menyelesaikan persiapannya untuk musim ini. Man Utd ingin berada dalam kondisi terbaik saat melawan Leeds United di pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (14/8/2021).

MU kini tengah bersiap untuk pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka. Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Everton di Old Trafford, Sabtu, 7 Agustus pukul 18:30 WIB.

Solskjaer masih berharap ada beberapa tambahan pemain baru untuk skuatnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Selain itu, juru taktik asal Norwegia tersebut juga ingin segera mengintegrasikan Raphael Varane ke dalam skuatnya.

MU sekarang sedang bersiap untuk menyelesaikan transfer Varane dari Real Madrid, Rabu, 11 Agustus. Menurut Manchester Evening News, bek Prancis itu telah memperoleh visanya untuk Inggris dan harus dikarantina setelah masuk ke negara Ratu Elizabeth.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat lambat

Varane telah mengucapkan selamat tinggal kepada skuat Real Madrid pada 31 Juli lalu. Namun, proses menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford sangat lambat.

MU ingin memiliki pemain berusia 28 tahun itu di skuat sekarang. Namun, Setan Merah mungkin harus menunggu hingga pertengahan minggu depan untuk memperkenalkan Varane kepada rekan satu tim barunya.

Langkah pemain asal Prancis itu tertunda karena proses wajib untuk mendapatkan Pengecualian Badan Pemerintah, aturan yang berlaku untuk semua pesepak bola luar negeri setelah implementasi Brexit.

Tapi, MU tetap optimistis untuk menyelesaikan langkah tepat waktu agar Varane tersedia untuk seleksi melawan Leeds United. Jika demikian, dia harus didaftarkan pada 13 Agustus.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris pekan pertama

Sabtu 14 Agustus 2021

02.00 WIB, Brentford vs Arsenal

18.30 WIB, Manchester United vs Leeds United

21.00 WIB, Burnley vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Crystal Palace

21.00 WIB, Everton vs Southampton

21.00 WIB, Leicester City vs Wolverhampton

21.00 WIB, Watford vs Aston Villa

23.30 WIB, Norwich City vs Liverpool

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Minggu 15 Agustus 2021

20.00 WIB, Newcastle United vs West Ham United

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.