Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Spanyol vs Brasil

Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel ini, jangan lupa melihat jadwal pertandingan Spanyol vs Brasil di final sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Spanyol dan Brasil bertarung memperebutkan medali emas cabang olahraga paling populer di dunia pada sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Brasil merupakan juara bertahan setelah di Olimpiade Rio de Janeiro berhasil merebut medali emas. Tim Samba kembali melaju ke final setelah di semifinal mengalahkan Meksiko lewat adu penaltii.

Spanyol juga sudah pernah merasakan medali emas untuk cabang populer ini. Pada Barcelona 1992, Tim Matador keluar sebagai juara usai mengalahkan Polandia dengan skor 3-2.

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Spanyol kembali ke final usai mengalahkan Jepang 1-0. 

Perebutan emas cabang sepak bola putra akan berlangsung di Stadion Internasional Yokohama. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel ini, jangan lupa melihat jadwal pertandingan di bawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 7 Agustus 2021

18.30 WIB: Spanyol vs Brasil, Stadion Internasional Yokohama

Live Vidio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Spanyol vs Brasil di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.