Sukses

Sah, Manchester City Resmi Datangkan Jack Grealish

Manchester City resmi memboyong Jack Grealish dari ASton Villa. The Citizens mengganjar Grealish dengan kontrak selama enam tahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City resmi memboyong Jack Grealish dari ASton Villa. The Citizens mengganjar Grealish dengan kontrak selama enam tahun.

"Manchester City dengan berbangga hati mengumumkan perkerutan Jack Grealish untuk kontrak enam tahun," tulis pernyataan resmi Man City.

Manchester City tidak mengumumkan detail transfer Grealish. Namun rumor menyebut Man City harus membayar sekitar 90 juta pound sterling atau Rp 1,78 triliun.

Grealish sendiri mengaku senang bisa bergabung ke Manchester City. Menurutnya, The Citizens adalah salah satu klub terbaik di Inggris.

"Saya sangat senang bisa bergabung ke Manchester City," kata Grealish.

"City adalah tim terbaik di sini dengan manajer yang disebut salah satu yang terbaik di dunia. Merupakan mimpi yang jadi kenyataan bisa bergabung ke klub ini," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Grealish

Sementara itu, direktur sepak bola Man City, Txiki Begiristain memuji Grealish. Ia menyebut sang pemain sebagai salah satu yang paling bertalenta.

"Perkembangan Grealish dalam beberapa musim terakhir tidak perlu dijelaskan lagi. Talenta alami plus komitmennya sebagai pemain membuatnya menjadi salah satu penyerang yang menarik di sepak bola," kata Begiristain.

3 dari 3 halaman

Cocok dengan Gaya Main City

Begiristain juga meyakini Grealish akan cocok dengan gaya bermain Manchester City di bawah Pep Guardiola.

"Guardiola menyukai gaya permainannya dan kami merasa dia cocok di Manchester City. Gaya bermain kami dengannya sangat pas," kata Begiristain mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.